Mark Ruffalo Dirumorkan Muncul di Deadpool & Wolverine

Film solo hulk mark ruffalo

Kembalinya Mark Ruffalo ke Marvel Cinematic Universe sebagai Hulk telah menjadi rumor terbaru Deadpool & Wolverine menyusul postingan media sosial lama dari sutradara.

Meskipun hanya satu film yang akan keluar dari timeline MCU pada tahun 2024, Marvel Studios sedang menantikan salah satu proyek terbesarnya ini. Ryan Reynolds akan mengulangi peran Wade Wilson di Deadpool & Wolverine, yang akhirnya membawa karakter ikoniknya ke dalam franchise bersama banyak wajah familiar lainnya.

Meski sudah banyak karakter yang diumumkan, penggemar masih mencoba untuk mencari tahu beberapa karakter yang belum terungkap untuk film Fase 5. Salah satu kandidat yang diyakini akan kembali pada musim panas ini adalah Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk.

Baru-baru ini, postingan lama sutradara Shawn Levy tertanggal 20 Maret 2022, kembali mendapat perhatian. Levy memberi judul pada postingan tersebut, “Sedikit yang saya tahu…” sambil menandai Reynolds dan Ruffalo setelah ketiganya mengerjakan The Adam Project , yang disutradarai Levy untuk Netflix.

Gambar yang ditampilkan menunjukkan Reynolds dan Ruffalo tergeletak di tanah di depan bagasi yang dihiasi stiker, yang masing-masing berisi stiker Deadpool dan Hulk. Hal ini memunculkan teori bahwa pasangan tersebut akan muncul berdampingan di layar di MCU.

Hulk (Mark Ruffalo) ada di Deadpool & Wolverine

Film solo hulk mark ruffalo

Untuk saat ini, Ruffalo belum diumumkan secara resmi untuk tampil sebagai Hulk di Deadpool & Wolverine. Namun, terlepas dari apakah aktor tersebut aktif mengambil bagian dalam pembuatan film atau tidak, Avenger yang ikonik secara teknis ada di Deadpool & Wolverine.

Dalam berbagai trailer Deadpool & Wolverine, Wade telah melihat sekilas timeline MCU melalui rekaman arsip. Pada satu titik, layar TV di Time Variance Authority menampilkan cuplikan Hulk dari Avengers: Age of Ultron.

Namun, masih harus dilihat apakah Hulk muncul melalui cuplikan lama tambahan dari film dan acara TV MCU sebelumnya.

Baca juga  Kabar Buruk! She-Hulk Musim 2 Tak Akan Pernah Terjadi

Bahkan jika Hulk tidak berhasil masuk ke Deadpool & Wolverine dengan cameo yang sebenarnya, dia selalu bisa bertatap muka dengan Wade di proyek MCU mendatang. Saat The Multiverse Saga semakin mendekati akhir, sesuatu seperti Avengers: Secret Wars. Namun, ketika Deadpool & Wolverine tiba di bioskop hanya dalam beberapa minggu, dunia akan segera tahu apakah Hulk ada atau tidak dalam petualangan blockbuster musim panas MCU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *