Reboot Blade Kembali Dapat Kabar Buruk

Reboot Blade kembali mendapat berita buruk. Setelah beberapa kali penundaan dan kemunduran produksi, film tersebut kini kembali kehilangan sutradaranya.

Menurut TheWrap, sutradara film Yann Demange tidak lagi akan mengarahkan reboot Blade untuk Marvel Studios. Dilaporkan bahwa perpisahan itu terjadi secara damai, tetapi tidak ada klarifikasi lebih lanjut mengapa Demange meninggalkan proyek tersebut.

Ia menjadi sutradara kedua yang meninggalkan film tersebut setelah kepergian Bassim Tariq. Tariq meninggalkan proyek Blade pada tahun 2022 usai menandatangani kontrak pada tahun 2021. Sementara perekrutan Demange diumumkan pada bulan November 2022.

Film baru Blade juga telah beberapa kali mengganti penulisnya dan penulisan ulang. Pertama, Stacy Osei-Kuffour diangkat untuk menulis draf pada tahun 2021. Namun, setelah perekrutan Demange pada tahun berikutnya, Michael Starrbury dikabarkam menulis ulang naskahnya.

Pencipta True Detective, Nic Pizzolatto, dan rekan penulis Logan, Michael Green, juga telah ditugaskan untuk berkontribusi pada skenario di berbagai kesempatan. Kabar terbarunya adalah Eric Pearson, yang mengerjakan Black Widow dan film mendatang Thunderbolts dan The Fantastic Four, sedang menulis draf terbaru Blade.

Reboot Blade Kabarnya Akan Mulai Syuting Musim Gugur Ini

anggaran reboot blade

Kabarnya, reboot Blade rencananya akan mulai syuting pada musim gugur 2024 untuk tanggal rilis November 2025. Masih ada waktu untuk merekrut sutradara baru untuk melanjutkan jadwal produksi yang telah direncanakan.

Oleh karena itu, mungkin saja film tersebut akan diundur lagi. Ada rumor sebelumnya bahwa bintang Mahershala Ali hampir meninggalkan proyek tersebut karena frustrasi dengan proses penulisan skenario, meskipun dia secara terbuka menggoda pada bulan Desember 2023 bahwa senang dengan arah cerita saat ini.

“Kami sedang mengerjakannya,” kata Ali kepada Entertainment Weekly.

Baca juga  Kevin Feige Berikan Logo Alternatif Deadpool 3

“Itulah hal terbaik yang dapat saya sampaikan kepada Anda. Saya benar-benar terdorong dengan arah proyek ini . Saya rasa kami akan segera kembali melakukannya… Saya dengan tulus merasa terdorong dalam hal di mana segala sesuatunya berada dan siapa saja yang terlibat,” lanjutnya.

Reboot Blade secara resmi diumumkan oleh Marvel Studios di San Diego Comic-Con bulan Juli 2019. Pengumuman ini menandai lima tahun penuh sejak film tersebut pertama kali diumumkan. Ali kemudian memulai debutnya dalam peran tersebut dengan pengisi suara cameo di film tahun 2021 Eternals .

Blade rencananya akan dirilis di bioskop pada 7 November 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *