Masalah Kang the Conqueror Mungkin Akan Terselesaikan Pada 27 Juli 2024

Kang the Conqueror, MCU, Marvel

Marvel Cinematic Universe masih memiliki masalah besar dengan Kang the Conqueror, namun kemungkinan besar masalah ini akan terselesaikan pada 27 Juli 2024.

Masalah Kang di MCU adalah masalah yang belum terselesaikan di franchise tersebut. Hal ini terjadi setelah Disney memutuskan hubungan dengan aktor Jonathan Majors ketika dia divonis bersalah secara hukum di akhir tahun 2023.

Sejak itu, belum ada pernyataan resmi tentang bagaimana franchise tersebut mengatasi karakter Marvel inti ini di masa depan, dan kemungkinan besar hal tersebut tidak akan terjadi hingga Juli 2024.

Kang the Conqueror Punya Peran Penting di Cerita MCU

Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors memang memainkan peran sentral di masa depan MCU. Ia berperan sebagai antagonis utama untuk Multiverse Saga. Serangkaian varian Kang yang semuanya dimainkan oleh Majors juga terbentuk di sepanjang timeline MCU, termasuk He Who Remains dan Victor Timely, serta seluruh Council of Kangs.

Dengan pemecatan Jonathan Major, secara teoritis ratusan karakter Kang masih dalam ketidakpastian. MCU harus mengatasi nasib mereka suatu saat nanti, Nah, pada Juli 2024 pihak studio memberikan harapan untuk pertanyaan dari para penggemar ini.

Masalah Kang Marvel Masih Belum Terpecahkan

Kang The Conqueror - penggemarvel.net

Jonathan Majors siap untuk mengulangi perannya sebagai Kang di MCU, dengan sebagian besar masa depan franchise ini bergantung pada penampilannya. Setelah penangkapannya pada tanggal 25 Maret 2023, Marvel menahan diri untuk tidak melakukan apa pun mengenai masa depan Majors.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Fans Tidak Menyukai The Marvels Versi CBR

Hingga akhirnya Majors secara resmi dinyatakan bersalah atas penyerangan sembrono tingkat 3 dan pelecehan pada bulan Desember 2023. Disney segera memecat Majors, dan mengumumkan bahwa dia tidak akan melanjutkan kontrak apapun di masa depan waralaba.

Beberapa bulan setelahnya, Marvel memberikan sedikit konfirmasi tentang peran penjahat dalam franchise tersebut. Meskipun ada beberapa solusi yang mungkin, termasuk menyusun kembali Majors sebagai Kang di MCU, atau bahkan menuliskan karakter tersebut secara lengkap.

Karena Marvel telah mengubah judul kerja dari The Kang Dynasty menjadi Avengers 5, kemungkinan besar peran Kang akan dikurangi, meskipun telah diperkenalkannya Council of Kangs di Quantumania.

27 Juli Bisa Menjadi Penting Untuk Masalah Kang MCU

Jonathan Majors

Tanggal 27 Juli 2024 menjadi tanggal yang paling mungkin bagi MCU untuk mengungkap solusi terhadap masalah Kang. Ini adalah hari Sabtu di akhir pekan San Diego Comic-Con tahun 2024, yang secara historis merupakan saat Marvel membuat sebagian besar pengumumannya mengenai masa depan MCU.

Marvel telah melakukan presentasi pada Sabtu sore di Hall H San Diego Comic-Con hampir setiap tahun sejak 2018, di mana mereka telah mengumumkan rencana untuk Fase MCU yang akan datang, termasuk rencana film dan casting.

Di San Diego Comic-Con Marvel pertama kali mengumumkan rencana untuk Avengers: The Kang Dynastymenggoda pentingnya karakter tersebut dalam franchise tersebut. Oleh karena itu, kemungkinan besar di sinilah Marvel akan mengumumkan rencana mereka untuk Kang di Multiverse Saga MCU, atau judul baru untuk Avengers: The Kang Dynasty, yang menjelaskan apakah ada sosok lain yang dapat menggantikan karakter tersebut.

Apapun masalahnya, 27 Juli kemungkinan akan menjadi tanggal penting bagi Marvel Cinematic Universe.

Baca juga  List Combo Gerakan Marvel vs Capcom Ps1 : Clash of Super Heroes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *