Mike Colter Tak Berharap Kembali Berperan Sebagai Luke Cage

luke cage

Penampilan terakhir Mike Colter sebagai Luke Cage adalah pada tahun 2018. Meski para penggemar berharap karakter tersebut akan muncul kembali di Marvel Cinematic Universe (MCU), Colter tidak begitu yakin dengan masa depannya sebagai Power Man.

Berbicara dengan ComicBook.com untuk mempromosikan musim keempat dan terakhir Evil yang akan datang, Colter mengatakan dia akan tertarik untuk berperan lagi sebagai Luke Cake jika menurutnya naskah yang dibuat mengagumkan dan masuk akal.

Meski penggemar MCU ingin melihat semua pahlawan Netflix/Marvel dihidupkan kembali di bawah Marvel Studios, Colter mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu bernafsu untuk kembali di peran tersebut dan akan baik-baik saja jika suatu saat Luke Cage diperankan orang lain.

“Saya tidak begadang di malam hari memikirkan hal itu. Saya juga tidak mengingatnya kecuali ada yang mengungkitnya,” kata Colter.

“Saya menikmati waktu saya. Saya tidak melihat ke masa lalu. Jika terjadi sesuatu, bagus, kita akan membicarakannya. Namun saat ini, saya sudah (melewatinya),” lanjutnya.

luke cage

Seperti yang diketahui, Colter pertama kali memerankan Luke Cage di Jessica Jones dari Netflix sebelum membintangi selama dua musim dalam series self-titled-nya sendiri, yang berakhir pada tahun 2018. Colter juga muncul dalam serial terbatas, The Defenders, yang membuatnya bekerja sama dengan Jessica Jones (Krysten Ritter), Daredevil (Charlie Cox), dan Iron Fist (Finn Jones).

Colter sebelumnya membahas kemungkinan untuk memerankan kembali Luke Cage pada Januari 2023. Di mana dia menyampaikan bahwa dia tidak akan keberatan jika Marvel memilih untuk merombak pahlawan super tersebut.

“Saya senang, lebih dari senang, membiarkan orang lain mengambil peran atau peran itu,” katanya.

“Karakter itu hidup dalam waktu yang lama. Penggemar akan memiliki karakter itu dalam satu cara, bentuk, atau wujud selama sisa hidup mereka, dan saya senang menjadi bagian dari itu untuk orang-orang itu,” lanjutnya.

Baca juga  Kecewa Film Batgirl Gagal Tayang, Sutradara Bilall Fallah Tetap Optimis: Insya Allah

Luke Cage Showrunner Akan Punya Musim Ketiga?

luke cage

Meskipun Luke Cage dibatalkan setelah musim keduanya, showrunner Cheo Hodari Coker telah memetakan potensi musim ketiga. Pada bulan Februari 2024, Coker membagikan daftar 13 lagu Public Enemy yang dengan cepat diketahui oleh para penggemar sebagai judul episode Musim 3.

Mereka yang akrab dengan Luke Cage pasti tahu bahwa Coker menggunakan grup hip-hop yang berbeda dan lagu-lagu mereka sebagai inspirasi judul episode di setiap musim. Musim 1 didasarkan pada lagu-lagu Gang Starr, sedangkan Musim 2 diambil dari Pete Rock & CL Smooth.

13 lagu Public Enemy yang akan menjadi judul episode Season 3 adalah sebagai berikut: Public Enemy No. 1, Don’t Believe The Hype, Louder Than a Bomb, Burn Hollywood Burn, You’re Gonna Get Yours, Can’ t Truss It, Brothers Gonna…, Can’t Do Nuttin For Ya Man, Shut Em Down, Show ‘em Whatchu Got, Black Steel in the Hour of Chaos, Welcome to the Terrordome, dan Rebel Without A Pause.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *