Kabar Terbaru! Jadwal Resmi Madame Web Rilis di Netflix

madame web rilis di netflix

Para pecinta film yang berharap bisa melihat Madame Web secara streaming mendapat kabar baik. Netflix baru saja mengumumkan kapan Madame Web rilis di Netflix.

Dilansir dari CBR, Madame Web akan tayang perdana melalui layanan streaming pada 14 Mei di Amerika Serikat. Film ini diperkirakan akan tersedia di streamer selama 18 bulan menyusul kesepakatan antara Sony dan Netflix.

Dalam kesepakatan itu, mereka setuju kalau  seluruh film bioskop Sony mulai tahun 2022 dan seterusnya akan tersedia di layanan tersebut.

Namun, penggemar di Inggris mungkin harus menunggu lebih lama untuk menonton film SSU di Netflix, karena film-film Sony akan ditayangkan perdana di layanan tersebut setelah habis masa berlakunya di AS.

Lalu kapan Madame Web rilis di Netflix Indonesia?

madame web rilis di netflix

Meski Madame Web rilis di Netflix Amerika sudah dipastikan tanggalnya, untuk wilayah Indonesia kita masih belum mengetahui kabar tersebut. Karena hingga kini belum ada berita kapan Madame Web rilis di Netflix Indonesia.

Dilihat dari situs resmi Netfix, perusahaan streaming asal Amerika ini tidak menampilkan film Madame Web di list film yang akan datang di bulan Mei. Sehingga kemungkinan besar Madame Web rilis di Netflix Indonesia masih membutuhkan waktu lama.

Sekilas tentang film Madame Web yang Rilis di Netflix

madame web rilis di netflixdame

Madame Web menandai film keempat di Spider-Man Universe Sony. Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai karakter utama, bersama Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Rahim, Mike Epps, Emma Roberts, dan Adam Scott.

Plotnya mengikuti Cassie Webb (Johnson), seorang paramedis dengan kekuatan super yang harus menyelamatkan tiga wanita muda dan masa depan mereka dari Yehezkiel “Zeke” Sims (Rahim).

Baca juga  Batman dan Film DC Lainnya Segera Hadir di Netflix

“Saya melihat tantangan dari kekuatan dan fakta bahwa hal itu tidak serta merta menjadikan aksi sebagai kebajikan terbesarnya,” kata sutradara film tersebut, SJ Clarkson, dalam wawancara baru-baru ini dengan The Associated Press .

Sayangnya, Madame Web mendapat ulasan yang kurang bagus. Banyak yang menilai film ini menjadi salah satu film gagal dari Sony. Bahkan di IMDb, skor yang diberikan penonton sangat memprihatinkan yakni 3.8/10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *