Begini penampilan Liam Hemsworth Sebagai Gerald di Trailer The Witcher Musim 4

Liam Hemsworth

Musim ke-4 The Witcher akan memperkenalkan Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia, karakter yang sebelumnya diperankan oleh Henry Cavill di tiga musim pertama. Hemsworth akan memiliki dua musim dalam perannya, karena serial ini diperbarui untuk musim kelima dan terakhir oleh Netflix.

Meski musim baru masih dalam produksi, ada bocoran gambar set terbaru yang memberikan gambaran sekilas tentang karakter Hemsworth sebagai Geralt. Foto-fotonya tidak berkualitas tinggi, dan penampilan aktor dalam peran barunya jauh dari jelas.

Sekarang, seperti yang pertama kali diterbitkan oleh Entertainment Weekly , Netflix telah meluncurkan gambar baru Hemsworth yang diambil dari dekat, memberikan tampilan terbaik dari bintang baru karakter The Witcher. Terdapat pula trailer teaser yang memberikan cuplikan Hemsworth dalam peran tersebut.

“Penampilannya telah dikembangkan selama lebih dari setahun, jadi sangat menyenangkan akhirnya bisa berbagi cuplikan resmi Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia,” kata showrunner The Witcher Lauren S. Hissrich tentang Geralt baru.

“Para pemain dan kru sama-sama terpesona oleh semangat, energi, dan perwujudan yang dibawa Liam ke dalam karakternya sejak Hari pertama – janggut acak-acakan, bekas luka ikonik, dan semuanya! Kami sangat bersenang-senang saat syuting musim 4 dan sangat antusias untuk menyambutnya,” lanjutnya.

Sayangnya, banyak penggemar The Witcher yang mengaku di media sosial bahwa mereka tidak berniat menonton season baru serial tersebut setelah hengkangnya Henry Cavill. Hal ini membuat beberapa lawan mainnya merasa “menyesal” pada Hemsworth

Mereka kemudian meminta penggemar untuk memberikan kesempatan yang adil kepada aktor baru tersebut dalam peran tersebut. Cavill juga telah memberikan restunya kepada Hemsworth untuk mengambil alih peran tersebut, dengan senang hati menyerahkan tugas tersebut kepada penggantinya.

Baca juga  Sentri akan Diperankan Steven Yeun

Liam Hemsworth Memiliki Sepatu Besar untuk Diisi Dengan Peran Geralt

Liam Hemsworth

Hemsworth juga telah berbicara tentang casting tersebut, mengakui bahwa mengisi posisi Cavill akan menjadi sebuah tantangan. Namun dia tetap merasa mampu melakukan tugas tersebut dan sangat bersemangat untuk memulainya.

“Sebagai penggemar Witcher, saya sangat gembira dengan kesempatan untuk memerankan Geralt of Rivia ,” kata Hemsworth dalam postingan Instagram ketika castingnya diumumkan.

“Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat dia menyerahkan kendali kepada saya dan mengizinkan saya mengambil pedang White Wolf’s untuk babak berikutnya dalam petualangannya.

Hemsworth juga mengatakan kalau Cavill adalah idolanya sejak bertahun-tahun dan menjadi inspirasi untuk perannya di karakter Geralt of Rivia.

“Saya mungkin memiliki beberapa tugas besar yang harus saya penuhi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher,” katanya.

Musim keempat The Witcher belum memiliki tanggal tayang perdana. Tiga musim pertama streaming di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *