7 Karakter Marvel yang Bisa Saja Menjadi Peran Giancarlo Esposito di MCU

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Marvel Cinematic Universe telah merekrut aktor berbakat Giancarlo Esposito, yang dikenal karena aktingnya di alam semesta Breaking Bad karya Vince Gilligan, The Mandalorian dan film-film terbaru seperti Abigail.  Peran Giancarlo Esposito di MCU masih menjadi misteri. Namun, rumor mengatakan peran itu akan berdampak besar pada masa depan franchise tersebut.

Esposito adalah salah satu aktor yang diinginkan oleh penggemar MCU dalam franchise ini selama bertahun-tahun, dengan beberapa peran ditawarkan untuk menghidupkan bintang tersebut. Dari mutan penting hingga makhluk kosmik yang dapat mengubah wajah MCU selamanya. Inilah beberapa karakter yang bisa saja menjadi peran Giancarlo Esposito di MCU.

1. Profesor Charles Xavier akan memainkan peran utama di masa depan MCU

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Salah satu peran yang bisa saja dimainkan Giancarlo Esposito adalah Profesor Charles Xavier, pemimpin X-Men. Saat ini, para mutan sedang dalam perjalanan ke MCU dalam reboot penuh, yang akan membuat X-Men berbagi layar dengan Avengers dan Fantastic Four. Tim ini memerlukan pemimpin yang kuat untuk membawa mereka ke dalam reboot baru ini, dan Profesor X adalah orang yang tepat untuk melakukannya.

Setelah berpuluh-puluh tahun Sir Patrick Stewart dan James McAvoy memberikan penampilan luar biasa sebagai Profesor X, siapa pun yang mengambil peran berikutnya akan mempunyai posisi besar yang harus diisi. Esposito siap menghadapi tantangan ini, setelah membuktikan dirinya sebagai aktor pemimpin yang mampu memainkan setiap peran. Rumor sang aktor akan memainkan peran besar cocok dengan karakter Xavier, meskipun butuh waktu lama sebelum Marvel secara resmi mengumumkan hal tersebut.

Baca juga  10 Penjahat Marvel Paling Berbahaya, Berdasarkan Banyaknya Pembunuhan

2. Peran Giancarlo Esposito di MCU Menjadi Magneto, Salah Satu Penjahat Kuat Marvel

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Beberapa penggemar menginginkan Giancarlo Esposito menjadi Profesor X di MCU. Namun ada pula yang yakin kalau ia akan mengambil peran Magneto. Erik Lehnsherr adalah mutan tingkat Omega yang percaya bahwa kekerasan adalah satu-satunya cara bagi mutan untuk membuat dunia yang aman bagi diri mereka sendiri meskipun ada manusia yang membenci mereka. Dia dan Brotherhood of Mutants-nya bertindak sebagai musuh bebuyutan Profesor X dan X-Men.

Para penggemar sangat gembira dengan bergabungnya Magneto ke MCU, terutama setelah perannya yang luar biasa dalam franchise Fox, di mana ia diperankan oleh Sir Ian McKellan dan Michael Fassbender. Karena kegembiraan seputar perkenalan Magneto, MCU perlu menentukan pilihan castingnya. Esposito memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memerankan penjahat hebat, mulai dari Moff Gideon di The Mandalorian hingga Gustavo Fring di Breaking Bad.

3. Peran Giancarlo Esposito di MCU Sebagai Norman Osborn Menjadi Pilihan yang Tepat

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Marvel Cinematic Universe belum memperkenalkan versi Norman Osborn, pengusaha licik di belakang Oscorp dan diam-diam penjahat gila yang dikenal sebagai Green Goblin. Baik pebisnis maupun penjahat super adalah musuh bebuyutan Spider-Man, yang mengambil setiap kesempatan untuk menghancurkan hidupnya.

Peran Giancarlo Esposito sebagai Stan Edgar di The Boys membuktikan bahwa dia akan menjadi Norman Osborn yang hebat. Kedua karakter tersebut adalah pengusaha egois yang memanipulasi orang berkuasa untuk mencapai tujuan mereka sendiri. Karakter ini sangat cocok menjadi peran Giancarlo Esposito di MCU.

4. Bolivar Trask Adalah Musuh Berbahaya X-Men

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Bolivar Trask adalah musuh X-Men yang bertanggung jawab atas penciptaan Sentinel. Percaya bahwa mutan adalah ancaman bagi umat manusia, Trask membangun pasukan Sentinel yang mampu menyerap kekuatan mutan dan melumpuhkan bahkan beberapa mutan paling kuat yang dikenal manusia.

Baca juga  4 Link Baca Komik Marvel Legal dan Gratis

Tidak asing lagi berperan sebagai pria licik di balik perusahaan yang teduh, Bolivar Trask akan sempurna saat menjadi peran Giancarlo Esposito di MCU. Meski demikian, karena X-Men: Days of Future Past mengadaptasi beberapa jalan cerita Trask, MCU mungkin tidak ingin mengulangi cerita serupa secepat ini.

5. Beyonder Mungkin Muncul di Avengers: Secret Wars

Peran Giancarlo Esposito di MCU

The Beyonder adalah makhluk tertinggi di Marvel Comics yang pertama kali mempertemukan para pahlawan dan penjahat Bumi di Battleworld dalam event komik Secret Wars. Dari ras makhluk kosmik dunia lain, Beyonder berupaya memahami kekuatan sejati, mendorong makhluk paling kuat di Earth-616 untuk berjuang demi kelangsungan hidup alam semesta mereka.

Dengan Avengers: Secret Wars yang akan segera hadir dan nasib Kang the Conqueror di MCU yang masih belum pasti, franchise ini mungkin memerlukan sebuah bencana besar yang benar-benar baru untuk membawa Multiverse Saga hingga akhir. Bisa saja film Avengers: Secret Wars akan mengadaptasi Secret Wars yang asli. Jika itu terjadi, Beyonder akan menjadi pilihan yang wajar untuk mengisi posisi Kang dalam adaptasi film. Karakter ini sangat cocok menjadi peran Giancarlo Esposito di MCU

6. Zuras Bisa Memainkan Masa Depan The Eternals di MCU

Peran Giancarlo Esposito di MCU

Dalam Marvel Comics, Zuras adalah pemimpin di antara para Eternals, ras kuno yang terdiri dari makhluk kuat yang sering disalahartikan sebagai dewa. Hampir setara dengan dewa Yunani Zeus (walaupun Zeus sendiri juga ada di Alam Semesta Marvel), Zuras adalah pelopor di antara para Eternals, menjadi orang pertama yang memulai Uni-Mind.

Meskipun Eternals tidak tampil sebaik yang diharapkan Marvel, ada beberapa indikasi bahwa pihak studio masih akan melanjutkan dengan sekuelnya. Jika ini masalahnya, pasti akan ada lebih banyak lagi Eternals yang diperkenalkan, membuat debut Zuras di MCU tak terelakkan. Ketika hal itu terjadi, Marvel akan membutuhkan aktor pemimpin untuk mengambil alih peran pemeran utama, Eternal, dan mereka tidak perlu melihat lebih jauh lagi selain Giancarlo Esposito yang sangat berbakat.

Baca juga  Marvel Studios Tertarik Membuat Film Scarlet Witch

7. Doctor Doom Adalah Penjahat Marvel Terhebat

Doctor doom gantikan Kang the Conqueror

Doctor Victor von Doom tidak diragukan lagi adalah salah satu penjahat Marvel terhebat sepanjang masa. Musuh bebuyutan Fantastic Four, khususnya Reed Richards, Doctor Doom adalah penjahat super kuat yang menguasai negara Latveria di Eropa timur. Dalam berbagai kesempatan, Doom telah melakukan langkah-langkah intens dan strategis untuk merebut kekuasaan, termasuk dalam acara Secret Wars karya Jonathan Hickman, yang akan menjadi dasar untuk film Avengers mendatang dengan judul yang sama.

Dengan Fantastic Four yang sedang menuju MCU dan masa depan Kang the Conqueror yang tidak pasti, banyak penggemar yang menyerukan agar Doctor Doom menggantikan Kang sebagai penjahat utama Multiverse Saga. Apakah ini terjadi atau tidak, perkenalan Doom sudah dekat–dan casting akan menjadi segalanya. Belum ada adaptasi Fantastic Four yang sepenuhnya berhasil menyempurnakan karakter tersebut, memberikan tekanan ekstra pada departemen casting Marvel Studios. Meski demikian, Giancarlo Esposito telah berkali-kali membuktikan bahwa ia mampu menghidupkan penjahat rumit dengan mudah. Meskipun dia mungkin bukan pilihan tepat untuk memerankan Doctor Doom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *