4 Cerita Komik fantastic Four yang Layak Diadaptasi Menjadi Film

cerita komik fantastic four

Marvel Studios merilis poster promosi untuk Fantastic Four versi MCU, yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025. Poster tersebut memperlihatkan para pemerannya, termasuk Pedro Pascal sebagai Reed Richards dan Vanessa Kirby sebagai Sue Storm.

Namun, selain menampilkan keempat tokoh utama, poster ini juga mengisyaratkan periode waktu. Terlihat kalau Thing sedang membaca sebuah majalah yang diterbitkan tahun 1960an.

Terlepas dari poster yang diterbitkan itu, Marvel Studios memiliki peluang untuk memperbaiki kesalahan film Fantastic Four masa lalu. Alasannya tentu saja karena Marvel Comics memiliki ratusan cerita komik Fantastic Four menakjubkan yang dapat diambil.

Debut Fantastic Four di cerita She-Hulk atau penampilan pertama Future Foundation, atau Full Circle akan menjadi film MCU yang hebat jika diadaptasi untuk layar lebar.

Nah, kali ini Penggemarvel akan membahas 4 cerita komik Fantastic Four yang layak diadaptasi di film MCU

1. Cerita Komik Fantastic Four #251-256 karya John Byrne & Glynis Wein

cerita komik Fantastic Four

Zona Negatif adalah salah satu dimensi alternatif paling menarik di Marvel Comics. Ketika MCU sangat condong ke multiverse, dengan film seperti Spider-Man: No Way Home dan seri seperti Loki, Zona Negatif sepertinya merupakan lompatan logis berikutnya.

“Into the Negative Zone” adalah cerita komik Fantastic Four sembilan bagian yang tersebar di Fantastic Four dan The Avengers. Di dalamnya, tim melakukan perjalanan ke dimensi alien untuk melawan Annihilus, kandidat adaptasi sempurna yang dapat mengatur peristiwa di seluruh galaksi.

Baca juga  7 Captain Marvel yang Wajib Kamu Kenal

2. Fantastic Four #12 karya Stan Lee, Jack Kirby, Dick Ayers & Stan Goldberg

cerita komik Fantastic Four

Pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Silver Age Marvel sebenarnya bisa muncul di layar lebar: The Incredible Hulk vs. The Thing. Kekuatan mereka sebanding di Zaman Perak, meskipun Hulk telah tumbuh lebih kuat dan destruktif.

Tergantung pada arah yang diinginkan Marvel Studios untuk mengambil Fantastic Four, bentrokan besar antara Hulk dan Ben Grimm tentu saja mungkin terjadi, dan Fantastic Four #12, konfrontasi pertama mereka, adalah tempat pertama yang harus diambil MCU.

3. Fantastic Four #265 karya John Byrne & Glynis Wein

cerita komik Fantastic Four

Mengikuti event komik Secret Wars dari tahun 1984, She-Hulk bergabung dengan Fantastic Four, untuk sementara menggantikan Ben Grimm sebagai kekuatan grup. Dengan keberadaan She-Hulk di Marvel Cinematic Universe, dia bisa dengan mudah bergabung dengan MCU Fantastic Four jika garis waktunya selaras.

She-Hulk adalah tambahan yang mengejutkan namun alami untuk Fantastic Four. Jennifer Walters memiliki kekuatan super yang melengkapi anggota tim lainnya, dan pekerjaannya sebagai pengacara sangat berbeda dari fokus Fantastic Four pada sains.

4. Fantastic Four #48-50 karya Stan Lee, Jack Kirby & Joe Sinnott

cerita komik Fantastic Four

Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer memberikan gambaran menarik tentang Galactus. Wujud asli pemakan dunia itu digoda di tengah kekacauan klimaks sekuelnya. Namun Galactus sebagian besar hanyalah awan asap kosmik. MCU Fantastic Four dapat mengulang penampilan live-action Galactus dan Silver Surfer.

Julia Garner telah berperan sebagai Silver Surfer MCU. Marvel Studios seharusnya melihat debut buku komik Silver Surfer di Fantastic Four #48, termasuk penampilan dari Inhumans and the Watchers.

Baca juga  Para Dewa Marvel yang Layak Muncul di MCU

Itulah 4 cerita komik Fantastic Four yang layak diadaptasi untuk film MCU mendapatang. Kalau menurut kalian bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *