Julie Garner Bakal Jadi Silver Sulfer di film The Fantastic 4

julia garner perankan silver sulfer

Ada sebuah kabar terbaru untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) The Fantastic Four. Aktris Julie Garner dikabarkan akan menjadi bagian film tersebut. Dia akan bergabung dengan pemeran yang diumumkan sebelumnya Pedro Pascal (Mister Fantastic/Reed Richards), Vanessa Kirby (Invisible Woman/Sue Storm), Joseph Quinn (Human Torch/Johnny Storm), dan Ebon Moss-Bachrach (The Thing/Ben Grimm).

Dilansir Deadline, Julia Garner akan memainkan peran Shalla-Bal versi MCU. Ini adalah karakter yang sebelumnya muncul di buku komik Marvel, yang memulai debutnya di Silver Surfer #1 tahun 1968. Dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema, Shalla-Bal diperkenalkan sebagai kekasih Norrin Radd, yang menjadi Silver Surfer.

Menariknya, dia kemudian mengambil peran itu sendiri di cerita lain. Laporan Deadline menggambarkan Shalla-Bal dari MCU sebagai “versi Silver Surfer,” bertepatan dengan rumor bahwa inkarnasi perempuan dari Silver Surfer akan muncul dalam film tersebut.

Prestasi Julie Garner sebelum MCU

julie garner perankan silver sulfer

Julie Garner telah mendapatkan banyak pujian, termasuk memenangkan tiga Primetime Emmy Awards untuk perannya yang tak terlupakan sebagai Ruth Langmore dalam serial hit Netflix Ozark. Dia kemudian mendapatkan nominasi lain untuk peran utamanya sebagai Anna Sorokin dalam miniseri Netflix Inventing Anna.

Garner juga muncul di film seperti GrandmaThe Assistant dan The Royal Hotel. Saat ini Julia Garner terikat kontrak untuk membintangi Wolf Man remake yang akan datang dalam karya di Blumhouse Productions, yang sekarang sedang syuting .

Sementara itu, Matt Shakman (WandaVision) menyutradarai The Fantastic Four. Skenarionya berasal dari Eric Pearson (Thor: Ragnarok , Black Widow). Meskipun hal ini belum dikonfirmasi, ada rumor bahwa Galactus akan ditampilkan sebagai penjahat utama, meskipun Doctor Doom mungkin masih muncul di film selanjutnya untuk membantu menyiapkan potensi sekuel. Nama Javier Bardem sempat ramai dibicarakan sebagai kandidat pemeran Galactus.

Baca juga  Jawaban Sutradara Deadpool 3 Soal Casting Taylor Swift Bikin Penasaran

Silver Surfer akan Debut di MCU di The Fantastic Four

Silver Surfer telah lama menjadi karakter populer dalam buku komik Marvel, video game, dan proyek animasi, namun penampilan live-action jauh lebih terbatas. Versi Silver Surfer ditampilkan dalam sekuel tahun 2007 Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer.

Saat itu Doug Jones memerankan karakter tersebut sementara Laurence Fishburned mengisi suaranya. Sebenarnya, ada sebuah film spin-off yang direncanakan untuk mengeksplorasi lebih banyak versi karakter ini, tetapi film tersebut tidak pernah keluar dari pengembangan. Dalam beberapa tahun terakhir, ada rumor tentang film Silver Surfer yang direncanakan oleh Marvel dan Disney, namun tidak pernah membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *