James Gunn Berbagi Kabar Tentang Perkembangan Creature Commandos

tanggal rilis DCU Creature Commandos ditunda

Creature Commandos akan menjadi seri pertama yang dirilis di DC Universe. Seri ini berfungsi sebagai apéritif sebelum Superman yang dibuat James Gunn. Diperkirakan series ini akan selesai sebelum tahun 2024. Namun, Gunn baru-baru ini memberikan kabar terbaru tentang proyek animasi yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Menanggapi penggemar DC di Threads, Gunn — yang merupakan salah satu CEO DC Studios bersama Peter Safran — menjelaskan kalau pengerjaan animatik dan semua rekaman Creature Commandos telah selesai. Kini ia hanya sedang menunggu potongan animasi pertama.

Creature Commandos adalah salah satu proyek DCU pertama yang diumumkan oleh Gunn pada bulan Januari 2023. Creature Commandos akan fokus pada tim tituler manusia super dan monster militer yang pertama kali diperkenalkan oleh DC Comics pada Weird War Tales #93 tahun 1980 oleh penulis JM DeMatteis dan artis Pat Broderick.

Creature Comandos Memiliki Hubungan dengan DCEU

update Creature Commandos

Meski cerita komik Creature Comandos berlangsung selama Perang Dunia II, iterasi DCU akan berlatarkan zaman modern, dengan Rick Flag Sr. menggantikan Lt. Matthew Shrieve sebagai pemimpin tim. Meskipun Rick Flag Sr. belum banyak diadaptasi, putranya, Rick Flag Jr. sudah muncul di dua film Suicide Squad berlatar DC Extended Universe, yang diperankan oleh Joel Kinnaman.

Meskipun filmnya sendiri tidak lagi kanon, peristiwa tertentu dari The Suicide Squad tahun 2021 akan menjadi kanon, dengan Sean Gunn mengonfirmasi bahwa Creature Commandos akan mengungkapkan “lebih banyak tentang Weasel,” yang memulai debutnya di film DCEU.

Selain Gunn yang juga mengisi suara GI Robot, pemeran Creature Commandos antara lain Frank Grillo sebagai Rick Flag Sr., David Harbour sebagai Eric Frankenstein, Maria Bakalova sebagai Putri Ilana Rostovic, Indira Varma sebagai Bride of Frankenstein, Zoe Chao sebagai Nina Mazursky, Alan Tudyk sebagai Dokter Fosfor dan Anya Chalotra sebagai Circe. Viola Davis dan Steve Agee juga akan mengulangi peran mereka dari DCEU sebagai agen ARGUS Amanda Waller dan John Economos untuk serial ini.

Baca juga  Hush Jadi Villain di Film The Batman 2

Superman Membuat James Gunn Sibuk

Selain mengawasi sisi kreatif dari semua produksi DC Studios, Gunn juga mengarahkan film yang akan datang, Superman, dari skenario yang ditulisnya. Reboot yang sangat dinanti-nantikan ini telah diproduksi sejak 29 Februari, dengan pengambilan gambar di Norwegia, Atlanta, dan Ohio.

Detail plot untuk Superman masih dirahasiakan, meskipun Gunn sebelumnya mengabarkan bahwa film tersebut akan mengikuti Superman ketika ia mencoba untuk mendamaikan akar Kryptonnya dengan pendidikan manusianya. Reboot ini juga tidak akan menceritakan kembali kisah asal Man of Steel, melainkan memilih Clark Kent yang sudah beroperasi sebagai pahlawan super di Metropolis sambil bekerja di Daily Planet.

David Corenswet dipilih untuk memerankan Clark Kent/Kal-El/Superman, dengan Rachel Brosnahan, Nicholas Hoult, Skyler Gisondo, dan Wendell Pierce masing-masing berperan sebagai karakter pendukung Lois Lane, Lex Luthor, Jimmy Olsen, dan Perry White.

Pemeran lainnya termasuk Sara Sampaio sebagai Eve Teschmacher, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner/Green Lantern, Isabela Merced sebagai Hawkgirl, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, Anthony Carrigan sebagai Metamorpho, María Gabriela de Faría sebagai The Engineer, dan Terence Rosemore sebagai Otis, dengan Pruitt Taylor Vince dan Neva Howell masing – masing berperan sebagai orang tua angkat Clark, Jonathan dan Martha Kent.

Creature Commandos dijadwalkan tayang perdana di Max pada musim gugur 2024 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *