Jadwal Rilis Solo Leveling Arise Terungkap, Kapan?

rilis Solo Leveling Arise

Jadwal Rilis Solo Leveling Arise memang dinanti-nanti oleh para gamer, dan kabar gembiranya game ini telah memiliki tanggal rilis globalnya. Pengembang Netmarble dipastikan siap untuk memperkenalkan game tersebut kepada para penggemar di seluruh dunia bulan depan.

Melalui siaran pers, rilis Solo Leveling Arise dari Netmarble akan terjadi kurang dari sebulan dari sekarang pada tanggal 8 Mei melalui perangkat seluler (App Store, Play Store) dan PC (Mac, Windows) melalui Steam dan Netmarble Launcher.

Menariknya lagi, hadiah game khusus untuk prapendaftaran masih tersedia, dengan 12 juta pengguna terkonfirmasi telah mendaftar. Nantinya para pemain akan mendapatkan hadiah seperti Set Artefak Legendaris, Kostum Setelan Hitam Chic untuk Sung Jinwoo, dua Mana Power Crystal untuk setiap atribut (total 10) , dan 100.000 Emas.

“Semua pemain yang mendaftar akan diberikan kesempatan untuk memenangkan mitra/pemburu kesayangan Jinwoo juga, Yoo Jinho, sebagai hadiah prapendaftaran,” tulis Netmarbel dalam siaran pers.

Kamu bisa mendaftar di sini

Rilis Solo Leveling Arise Bulan Depan, Para Gamer Bisa Bermain Dalam 3 Mode

rilis Solo Leveling Arise

Sebelum rilis Solo Leveling Arise pada bulan Mei, tanggal rilis uji beta serta bocoran tentang game ini terungkap. Permainan akan memiliki tiga mode yakni:

Mode Time Attack: Memainkan karakter Jin-woo dengan cara menghancurkan berbagai pola monster melalui kombinasi keterampilan dan dukungan hunter.

Mode Hunter: memungkinkan pemain untuk memilih karakter Cha Hae-in, Lim Tae-gyu, Baek Yun-ho, Lee Joo-hee dan Kim Chul dengan tugas membunuh monster dalam waktu yang ditentukan.

Story Mode: yang mengikuti Jin-woo melalui konten dari webtoon.

Solo Leveling: Arise dipastikan rilis pada 8 Mei, dengan musim kedua adaptasi animenya juga diperkirakan akan segera hadir. Di layanan streaming Crunchyroll, Solo Leveling berakhir dengan cerita:

Baca juga  4 Karakter yang Mampu Dikalahkan Hajime Kashimo Anime Jujutsu Kaisen

“Mereka mengatakan apa pun yang tidak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat, tapi itu tidak terjadi pada pemburu terlemah di dunia Sung Jinwoo. Setelah dibantai secara brutal oleh monster di penjara bawah tanah tingkat tinggi, Jinwoo kembali dengan Sistem , sebuah program yang hanya bisa dia lihat, yang menaikkan levelnya dalam segala hal. Sekarang, dia terinspirasi untuk menemukan rahasia di balik kekuatannya dan penjara bawah tanah yang memunculkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *