Iman Vellani Bilang kalau Ms Marvel akan Kembali, Kapan?

ms marvel

Meskipun Iman Vellani belum mengetahui bagaimana atau kapan hal itu akan terjadi, dia telah mendapat kabar kalau Ms Marvel akan kembali di Marvel Cinematic Universe.

Setelah memulai debutnya sebagai Kamala Khan dalam serial Disney+ Ms. Marvel, Iman Vellani mengulangi perannya di layar lebar The Marvels tahun 2023. Sayangnya karena review filmnya buruk, The Marvels kemungkinan tidak akan diberikan sekuel langsung dalam waktu dekat.

Meski demikian, bukan berarti Ms Marvel tidak akan kembali muncul. Apalagi dalam after credit, Kamala tampak merekrut Hawkeye. Iman Vellani pun menjelaskan dalam wawancara dengan Polygon soal keberlanjutan Ms. Marvel.

Iman Vellani mengatakan bahwa dia akan dipanggil kembali ke Marvel Studios suatu saat nanti, meskipun tidak diberikan rincian spesifik lebih dari itu.

“Saya sudah yakin Ms. Marvel akan kembali. Jadi rasanya enak, tapi tidak ada jaminan yang lebih dari itu. Mereka memberi saya remah roti, dan saya mencoba membuat makanan darinya,” kata Iman Vellani.

Salah satu proyek besar yang bisa menjadi film kembalinya Ms. Marvel adalah film Young Avengers. Hal ini belum diumumkan oleh Marvel Studios, namun ada rumor mengenai proyek Young Avengers yang akan hadir di MCU.

Secara teori, Ms Marvel akan bersatu dengan Hawkeye yang diperankan Hailee Steinfeld, Stinger yang diperankan Kathyrn Newton, dan pahlawan super muda lainnya. Vellani sendiri sempat menggoda keinginannya untuk melihat Young Avengers terwujud di layar.

Ms Marvel karya Iman Vellani akan terlihat lagi dalam bentuk animasi

series animasi marvel zombies, iman vellani menjadi ms marvel

Masih harus dilihat bagaimana Ms. Marvel akan kembali dalam MCU live-action, tetapi penggemar dapat berharap untuk melihat versi animasi dari karakter tersebut. Iman Vellani sebelumnya mengonfirmasi bahwa Ms. Marvel akan berperan sebagai “Frodo” untuk sekelompok pahlawan super yang masih hidup di serial animasi mendatang Marvel Zombies.

Acara tersebut, yang akan mendapatkan rating TV-MA yang tinggi, merupakan spin-off dari episode Musim 1 What If…? , yang didasarkan pada buku komik Marvel Zombies asli .

Baca juga  3 Link Nonton Anime Spy X Family Sub Indo, Legal!

“Kami sudah melakukan semuanya. Itu menakjubkan. Itu sangat menyenangkan,” kata Vellani sebelumnya kepada The Direct pada tahun 2023

Membenarkan bahwa dia telah menyelesaikan pengisi suaranya. “Dan saya suka—ada banyak karakter keren di acara Marvel Zombies . Dan Kamala adalah pusat pertunjukannya. Mereka mendeskripsikannya kepada saya, seperti, ‘Dia pada dasarnya adalah Frodo dalam cerita ini.’ Dan saya berkata, ‘Itu luar biasa.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *