Gamora Berbicara Soal Masa Depan Gamora dan Guardians of the Galaxy

guardians of the galaxy

Zoe Saldana yakin kalau dirinya sudah tidak akan memerankan Gamora di MCU. Namun, hal ini bukan berarti Guardians of the Galaxy ikut berakhir.

Di Marvel Cinematic Universe, Zoe Saldana telah memainkan peran Gamora di beberapa film dan kemungkinan berakhir di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dalam sebuah wawancara baru untuk podcast The Discourse milik The Playlist, pemeran Gamora yakni Zoe Saldana ditanya apakah dia sudah selesai memainkan peran tersebut di MCU. Ia pun menjawab kalau dirinya cukup yakin tidak akan memerankan alien bertubuh hijau itu.

Meski demikian, Saldana tetap ingin melihat Gamora dan anggota Guardian lainnya berbuat lebih banyak di masa depan MCU. Meskipun itu berarti mereka harus disusun ulang, karena Saldana melihatnya sebagai “kerugian besar” jika karakter-karakter tersebut tidak pernah kembali.

“Maksudku, sejauh ini, dia (pergi untuk selamanya) demi aku, tapi menurutku Gamora tidak pergi untuk selamanya ,” jelasnya.

“Menurut saya, ini akan menjadi kerugian besar bagi Marvel jika mereka tidak menemukan cara untuk menghadirkan kembali Guardians of the Galaxy. Itu hanyalah kelompok orang aneh yang menjadi favorit penggemar,” lanjutnya.

Apa yang Akan Terjadi pada Guardians of the Galaxy?

guardians of the galaxy

Mengingat terbentuknya multiverse di MCU, bukan tidak mungkin kalau kita bisa melihat aktor-aktor baru didatangkan untuk memerankan beberapa atau seluruh karakter Guardians of the Galaxy. Perlu dicatat bahwa beberapa anggota grup telah mengatakan tidak akan kembali ke MCU dalam peran tersebut.

Termasuk Dave Bautista, yang menyatakan bahwa dia semakin menua dan tidak cocok berperan sebagai pahlawan super bertelanjang dada. Namun, ada pula yang lebih terbuka untuk kembali, seperti aktor Star-Lord Chris Pratt.

” Akan aneh untuk melanjutkan kisah (Star Lord) tanpa James Gunn. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus di tiga film pertama. Kami benar-benar menemukan suara Peter Quill bersama-sama dan tanpa dia, tentu saja,” kata Pratt kepada Total Film.

Baca juga  Loki Season 2: Siapa Brad Wolfe? Dan Mengapa Dia Penting

“Jadi, untuk terus menceritakan kisahnya, sangatlah penting untuk menghormati apa yang telah dia lakukan di tiga film pertama dan menghormati apa yang disukai para penggemar tentang karakter tersebut dan tidak hanya melakukannya karena orang-orang mungkin datang untuk membayar. untuk itu,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *