Cassandra Nova Bakal Jadi Villain di Deadpool 3, Begini Penampilannya

cassandra nova

Ada sebuah informasi baru yang muncul di trailer resmi Deadpool & Wolverine. Informasi ini mengungkapkan gambaran lengkap penjahat menakutkan dalam film tersebut, saudara perempuan Charles Xavier, Cassandra Nova, yang diperankan oleh bintang The Crown, Emma Corrin.

Trailer tersebut menampilkan Cassandra Nova menggunakan kekuatannya dalam pertempuran melawan Wolverine. Ia tampak di atas angin dengan melucuti senjata dan melumpuhkan Logan. Cassandra Nova juga mengenakan setelan yang mirip dengan komik.

Cassandra Nova sebelumnya muncul dalam cuplikan teaser pertama Deadpool & Wolverine, tetapi tidak terlihat jelas. Teaser pertama memperlihatkan sosok bayangan dengan kerah tinggi khas yang terlihat sekilas dari belakang. Kini, trailer baru tersebut memperlihatkan tampilan yang jauh lebih jelas, dengan menegaskan bahwa karakter tersebut adalah Cassandra Nova.

Dalam komiknya, Nova adalah seorang Mummudrai, spesies parasit yang mencerminkan kebalikan dari “kembarannya”, yang muncul di dalam rahim sebelum lahir. Sebagai doppelgänger psikis Charles Xavier, Nova meniru DNA-nya untuk membentuk tubuh inangnya sendiri.

Meskipun tidak berkerabat secara biologis, Nova adalah klon identik dari Xavier dan selamat dari upaya awal untuk memusnahkannya. Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan Charles Xavier. Karena ia percaya bahwa itu adalah kekuatan tertinggi dan sejarah kelamnya termasuk mengatur genosida di Genosha, memusnahkan 16 juta mutan.

Cassandra Nova Adalah Ancaman yang Kuat

cassandra novacas

Nova memiliki berbagai kekuatan yang hebat termasuk telepati, serta kemampuan untuk membuat jubah telepati untuk tujuan pertahanan. Dia terampil dalam menciptakan ilusi dan penyamaran psikis dan memiliki kemampuan dalam mengendalikan pikiran, menghapus pikiran, dan menyebabkan kelumpuhan mental.

Nova juga dapat memiliki dan mengubah pikiran, memproyeksikan perisai psikis dan fisik, dan melepaskan ledakan psionik yang kuat. Kemampuan astralnya memungkinkan dia memproyeksikan kesadaran dan wujudnya, dan dia memiliki keterampilan deteksi mental unik yang memungkinkannya merasakan mutan dalam radius tertentu.

Baca juga  Gamora Berbicara Soal Masa Depan Gamora dan Guardians of the Galaxy

Selain itu, dia menunjukkan kemampuan telekinetik dan levitasi, faktor penyembuhan super, dan kekuatan duplikasi DNA, yang memperkuat kemampuan apa pun yang dia curi. Dia juga dapat melakukan fase melalui benda padat.

Film ini menandai debut live-action Nova, yang diperankan oleh aktor Inggris, Emma Corrin yang dikenal karena perannya dalam The Crown , Lady Chatterley’s LoverMy Policeman dan A Murder at the End of the World. I Rencananya Deadpool & Wolverine akan dirilis di bioskop pada 26 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *