Begini Penampilan Anthony Mackie dan Harrison Ford di Captain America 4

Film Captain America dipastikan akan segera berlanjut. Nantinya, Anthony Mackie dari The Falcon and the Winter Soldier mengambil peran tokoh utama menggantikan Chris Evans. Meski Captain America: Brave New World masih jauh dari waktu perilisannya, namun ada informasi baru yang mengungkapkan tampilan resmi dari dua bintang utama film tersebut.

Pertama kali diterbitkan Entertainment Weekly, ada dua gambar yang dibagikan secara publik setelah cuplikan pertama diputar untuk peserta di CinemaCon. Salah satu gambar menampilkan Anthony Mackie yang memerankan Sam Wilson. Ia tampak waspada saat dia mengacungkan perisai yang sebelumnya diberikan kepadanya oleh Captain america Steve Rogers (Chris Evans).

Anthony Mackie

Foto lain menampilkan Sam Wilson berhadapan dengan Thaddeus “Thunderbolt” Ross dari Harrison Ford. Ford mengambil alih peran mendiang William Hurt, yang terakhir kali muncul sebagai karakter di Black Widow tahun 2021.

Anthony Mackie

Meskipun rekaman yang diputar di CinemaCon tidak dirilis ke publik, beberapa detail tentang apa yang ditayangkan telah terungkap. Cuplikan tersebut menampilkan cuplikan Ford “Thunderbolt” Ross menyambut Sam Wilson ke Gedung Putih, menghormatinya atas tindakan di The Falcon and the Winter Soldier.

Ross memberi tahu Wilson agar bisa membantu mengumpulkan Pahlawan Terkuat di Bumi, namun tidak lama kemudian masalah pun muncul. Sekelompok tentara super masuk ke Gedung Putih dan menyerang Presiden. Di antara mereka adalah Carl Lumbly yang mengulangi peran The Falcon and the Winter Soldier sebagai Isaiah Bradley.

“Lebih masuk akal jika film ini lebih merupakan film aksi spionase yang membumi dibandingkan dengan alien dan pesawat terbang yang datang melalui portal dan s—,” kata Anthony Mackie tentang pendekatan yang lebih membumi yang diambil dengan Brave New World .

Baca juga  Sinopsis Series Echo Bocor, Ini Detailnya

“Meskipun saya sudah banyak menontonnya dan telah melihat semuanya sekarang, kesempatan bagi Sam untuk benar-benar memantapkan dirinya sebagai bintang aksi sejati dan Avenger datang dengan film ini,” lanjutnya.

Janji Anthony Mackie di Film Captain Ameruca 4

Anthony Mackie juga mengatakan bahwa film ini akan 10 kali lebih besar keseruannya daripada The Falcon and the Winter Soldier. “Salah satu perbincangan terbesar yang kami lakukan sejak awal adalah agar film ini tidak menjadi Falcon and the Winter Soldier — Bagian 2 , agar ini menjadi filmnya sendiri dengan ceritanya sendiri, dengan karakternya sendiri.”

Film ini juga menghadirkan kembali aktor The Incredible Hulk, Liv Tyler dan Tim Blake Nelson untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Betty Ross dan The Leader. Rosa Salazar dan Superstar WWE Seth Rollins juga memiliki peran yang belum dikonfirmasi dalam film tersebut. Julius Onah menyutradarai dengan skenario yang ditulis bersama Malcolm Spellman, Dalan Musson, dan Matthew Orton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *