Ada Kabar Menyedihkan Tentang Kelanjutan Moon Knight

moon knight season 2

Dengan kabar rilisnya Moon Knight Musim 1 dalam 4K UHD dan Blu-ray, permintaan penggemar untuk musim kedua serial Disney+ semakin tinggi. Sayangnya, Marvel Studios sepertinya tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk untuk membuat kelanjutan Fist of Khonshu karya Oscar Isaac di Marvel Cinematic Universe.

Berbicara dengan Screen Rant saat mempromosikan rilis Blu-ray Moon Knight yang akan datang, desainer kostum Meghan Kasperlik mengonfirmasi bahwa musim kedua belum dalam pengembangan di Marvel

“Tidak, orang-orang bertanya kepada saya dan mungkin itu sebabnya, karena Blu-ray ‘The Complete First Season’, tapi tidak, saya tidak mendengar apa pun. Saya belum mendengar apa pun tentang itu,” katanya. 

Dibintangi oleh Oscar Isaac, Moon Knight tayang perdana pada Maret 2022, tayang selama enam episode di Disney+. Rilis buku 4K UHD dan Blu-ray diumumkan dua tahun kemudian dan akan tersedia pada tanggal 30 April.

Kasperlik juga ditanya apakah ada tampilan lain dari komik yang ingin dia adaptasi dalam potensi Moon Knight Musim 2, dan menjawab bahwa semuanya tergantung pada cerita yang akan dibuat.

“Karena sering kali acara mengatakan bahwa mereka hanya melakukan satu musim atau lebih, lalu mereka kembali lagi, sesuatu dalam cerita berubah begitu banyak atau karakter baru dimasukkan yang mungkin belum tentu terpikirkan,” katanya.

“Jika mereka membuat season 2, saya ikut serta. Saya sangat menyukainya, tetapi saya belum menerima panggilan telepon apa pun,” lanjutnya.

Apakah Moon Knight Bagian dari Proyek Midnight Sons yang Dirumorkan MCU?

Moon knight season 2

Meskipun presiden Marvel Studios Kevin Feige memberikan bocoran tentang masa depan MCU Moon Knight pada Februari 2023, Fist of Khonshu belum muncul kembali di franchise tersebut.

Baca juga  Cara Kocak Dogpool Umumkan Syuting Deadpool 3 Selesai

Namun, dengan proyek Midnight Sons yang dilaporkan sedang dikembangkan di Marvel, ada kemungkinan bahwa Moon Knight dapat menjadi bagian dari susunan awal tim bersama karakter supernatural lainnya seperti Blade, Werewolf by Night, dan Agatha Harkness.

Isaac telah mengungkapkan awal tahun ini bahwa dia ingin Moon Knight muncul dalam proyek Midnight Sons , menyatakan minatnya untuk melihat karakter tersebut berurusan dengan menjadi bagian dari sebuah tim.

Blade Dilaporkan Mendirikan Midnight Sons

Menurut orang dalam tepercaya Daniel Richtman, reboot Blade dari Marvel Studios yang akan datang akan meletakkan dasar untuk proyek crossover Midnight Sons. Richtman sebelumnya melaporkan bahwa Marvel sedang mengerjakan film Midnight Sons pada Februari 2024, dengan komposer yang menjadi pembuat film Michael Giacchino ( Werewolf by Night ) sebagai sutradaranya.

Reboot Blade telah mengalami perkembangan yang buruk sejak Marvel Studios mengumumkan film tersebut di San Diego Comic-Con 2019 Blade telah mengalami beberapa kali penulisan ulang skrip, dengan draf terbaru dilaporkan berlatarkan MCU saat ini.

Mahershala Ali akan mengulangi peran Blade setelah cameo vokalnya di film tahun 2021, Eternals , dengan Mia Goth berperan sebagai antagonis utama, yang dikabarkan adalah Lilith, Mother of All Demons . Blade dilaporkan akan mulai syuting pada musim gugur 2024 .

Moon Knight tersedia untuk streaming di Disney+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *