5 Waifu Anime Terlucu, Nomor Empat Kocak Banget

Waifu anime terlucu

Penggemar anime memilih waifu mereka sendiri karena sejumlah alasan, mulai dari kecantikan karakter dan kepribadian yang menyenangkan hingga pandangan dunia yang menarik atau dialog yang mengesankan. Terkadang, waifu terbaik itu berpenampilan cool dan menyendiri. Tapi tak sedikit waifu yang menarik karena sifat lucunya. Beberapa bahkan layak disebut sebagai waifu anime terlucu.

Siapa Saja Waifu Anime Terlucu

Penggemar anime mungkin terbiasa dengan himbo, karakter laki-laki yang dibuat paling konyol dan lucu. Tapi, bukan hanya laki-laki aneh yang membawakan humor. Beberapa waifu paling populer juga membuat diri mereka disayangi oleh penggemar anime dengan lelucon mereka, omong kosong mereka, atau reaksi konyol mereka yang berlebihan

Beberapa waifu anime terlucu ini datang langsung dari anime komedi, sementara yang lain adalah wanita yang memang dibuat lucu dalam cerita seri untuk memberikan cerita yang tidak kaku dalam komik. Nah, siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya.

1. Kohaku

Waifu anime terlucu

Anime edutainment populer Dr. Stone adalah sebagian pelajaran sains, sebagian isekai, dan sebagian komedi, yang menjadikannya tontonan yang menyenangkan bagi setiap penggemar anime. Ilmuwan Senku Ishigami memiliki banyak kelaluan kocak, begitu pula teman-temannya seperti Taiju Oki dan Chrome. Di antara para gadis, Kohaku jelas yang paling lucu.

Kohaku jarang bermaksud konyol atau membuat orang tertawa, tapi dia punya reaksi lucu setiap kali ada yang menganggap dia gorila. Dalam adegan seperti itu, pelaku akan langsung telanjang dan membungkuk meminta maaf di hadapan Kohaku yang berkepala besar dan marah dengan uap panas dari hidungnya.

Baca juga  4 Manhwa Terbaik yang Perlu Dijadikan Anime

2. Nobara Kugisaki

Waifu anime terlucu

Umumnya, penyihir Nobara Kugisaki suka menganggap dirinya serius dan mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama, tapi dia tidak sepenuhnya seperti itu. Nobara masih memiliki sisi humor yang kerap terpancar di adegan bonus di anime Jujutsu Kaisen. Dia dan protagonis Yuji Itadori suka mengganggu Megumi, membuat para penggemar bercanda bahwa Nobara dan Yuji berbagi satu sel otak.

Nobara tidak keberatan mengeluarkan tenaga dan bermain-main dengan teman-temannya, tetapi ketika tiba waktunya untuk bertarung, Nobara berubah menjadi sangat serius. Dia bisa menjadi ancaman karena kutukan yang mengerikan, tapi bisa juga menjadi teman baik.

3. Rukia Kuchiki

Waifu anime terlucu

Waifu anime terlucu lainnya adalah Rukia Kuchiki. Secara umum, Soul Reaper Rukia Kuchiki adalah sosok yang serius, tapi dia juga memiliki sisi polos dan ceria. Protagonis Ichigo Kurosaki sudah sering melihatnya kelakuan itu. Yang mengherankan, Rukia sangat terpaku pada kelinci, memuja mereka sebagai hewan paling lucu dan terbaik di dunia. Dia juga memiliki reaksi lucu yang ekstrim terhadap ejekan karakter lain sebagai tsundere sejati.

Rukia juga menggemaskan karena suka menggambar panduan visual dengan krayon dan spidol, lengkap dengan visual bertema kartun kelinci. Ia jelas bangga dengan gambarnya, tapi Ichigo cenderung mengolok-oloknya, jadi Rukia mungkin akan memukul kepalanya dengan buku catatannya sebagai pembalasan. 

4. Yotsuba Nakano

Waifu anime terlucu

The Quintessential Quintuplets adalah anime harem yang sangat sehat dan ditulis dengan baik. Karakter utamanya yakni lima saudara perempuan Nakano yang identik dan guru mereka, Futaro Uesugi. Keluarga Nakano tidak tahan belajar dan mendapat nilai buruk, jadi Futaro harus mengajari mereka. Di antara mereka, kakak keempat Yotsuba adalah yang paling lemah secara akademis.

Baca juga  5 Anime Mecha Dengan Pertarungan Terbaik

Lebih dari sekali, Yotsuba dengan santai menertawakan nilai buruknya, yang membuat Futaro kecewa, dan Yotsuba dengan senang hati akan bolos belajar untuk berlatih olahraga. Di antara para Nakano, Yotsuba juga memiliki kepribadian paling ceria dan memiliki reaksi paling lucu dan ekstrem terhadap segala sesuatu di sekitarnya, seperti komedi horornya ketika Futaro mengenakan topeng badut menakutkan di sekolah. Komedi seperti itu membuat Yotsuba Nakano berada di peringkat tengah waifu anime terlucu yang pernah ada.

5. Yor Forger

Waifu anime terlucu

Spy x Family adalah anime komedi dengan tema kuat tentang keluarga yang ditemukan, yang membuatnya bergema secara emosional bagi setiap penggemar anime. Anya Forger muda memang menjadi sumber humor yang menyenangkan karena kelakuan konyolnya. Tapi dia masih terlalu muda untuk menjadi waifu siapa pun. Jadi, ibu angkatnya, Yor, adalah waifu paling lucu dari Spy x Family.

Waifu anime terlucu ini memiliki sisi menakutkannya sebagai Putri Berduri yang mematikan. Tetapi baginya, itu hanyalah pekerjaan, dan kini dia lebih menikmati hidup bersama keluarga angkatnya. Dia berusaha keras untuk menjadi istri dan ibu yang baik, namun gagal dalam segala hal. Mulai dari masakannya yang buruk hingga kesalahannya dalam mengatur urusan keluarga sehari-hari. Yor juga tidak mengetahui kekuatannya sendiri, sering kali merusak harta benda dan menakuti Anya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *