5 Shinobi Terkuat Naruto yang Masih Hidup Setelah Perang Ninja Besar Keempat

shinobi terkuat Naruto

Perang Ninja Besar Keempat adalah peristiwa terbesar yang diketahui di seluruh franchise Naruto. Peristiswa ini mengharuskan semua shinobi melawan kekuatan Akatsuki dan Kabuto Yakushi untuk menyelamatkan dunia. Meskipun Aliansi Shinobi menang, kerugian yang ditanggungnya sangat besar, dan banyak shinobi terkuat Naruto tewas.

Setelah perang, banyak shinobi dilatih untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi ancaman serupa yang mungkin muncul di masa depan. Namun, shinobi yang selamat setelah perang besar tersebut tetaplah menjadi puncak ninja terkuat.

Kali ini penulis akan membagikan shinobi terkuat Naruto yang masih hidup usai perang ninja besar keempat.

5. Killer Bee

karakter terkuat Naruto

Killer Bee adalah jinchuriki sempurna dari Ekor Delapan. Meski Monster Berekor dibebaskan setelah perang, Gyuki tetap bersama Bee karena ikatan yang mereka miliki. Keduanya terus berlatih dan tumbuh lebih kuat bersama-sama. Dia dan Naruto memberikan harapan kepada penggemar anime bahwa separuh karakter anime lainnya bisa mendapatkan akhir yang bahagia, tidak peduli kekuatan menakutkan mereka.

Permainan pedang dan taijutsu Killer Bee lebih baik setelah perang. Selain itu, fakta bahwa dia adalah Jinchūriki dari salah satu Monster Berekor paling kuat menjadikannya shinobi yang harus diperhitungkan. Dengan demikian, Killer Bee adalah salah satu shinobi terkuat Naruto yang masih hidup usai perang shinobi keempat.

4. Sakura Haruno

karakter terkuat Naruto

Sakura Haruno adalah mantan anggota Tim 7 Kakashi Hatake dan termasuk di antara shinobi terkuat Naruto. Kemungkinan besar dia adalah Kunoichi terkuat yang masih hidup dalam alur cerita Boruto saat ini. Sakura memiliki awal yang lemah sebagai kunoichi dengan sedikit talenta, tapi kemudian dia bersinar di Naruto Shippuden dan telah tumbuh lebih kuat sejak saat itu.

Baca juga  Princess Mononoke: Tontonan Wajib Para Pecinta Anime

Penggunaan ninjutsu medis oleh Sakura menjadikannya aset yang berharga, dan terlebih lagi, dia juga seorang petarung yang ganas, mampu mengalahkan sebagian besar orang hanya dengan satu pukulan. Selain itu, penggunaan Byakugou membuatnya menjadi ancaman bagi siapa pun di dunia Naruto . Dia telah belajar dengan baik dari mentornya, Tsunade dan telah menjadi salah satu anggota terkuat di Konoha 11.

3. Rock Lee

karakter terkuat Naruto

Rock Lee adalah jonin dari Desa Konoha dan pernah menjadi anggota Tim Guy. Dia adalah murid Guy dan mempelajari seni Tinju Kuat dan Teknik Delapan Gerbang Dalam darinya. Berlatih sepanjang hidupnya, Lee telah menjadi sangat kuat dan dikatakan bahwa saat dewasa, dia dapat membuka kedelapan gerbang, yang berarti dia memiliki akses ke kekuatan yang lebih besar daripada Lima Kage.

Bahkan tanpa Gerbang Kedelapan, Lee adalah petarung yang luar biasa dan keterampilannya cukup untuk melawan shinobi peringkat S mana pun dalam cerita. Sayangnya, Rock Lee mencapai puncaknya di awal franchise Naruto, menjadi bintang kejutan dalam alur cerita Ujian Chunin klasik sebagai contoh kerja keras melawan bakat.

2. Sasuke Uchiha, Shinobi terkuat Naruto yang pernah berkhianat

shinobi terkuat Naruto

Salah satu shinobi terkuat Naruto, Sasuke Uchiha adalah pemimpin klan Uchiha. Dalam seri Boruto, Sasuke melindungi Desa Konoha dari ancaman luar dan juga dapat melacak anggota klan Otsutsuki. Sasuke adalah pengguna kekuatan Enam Jalan dan juga memiliki Rinnegan yang membuatnya cukup kuat untuk bersaing dengan anggota klan Otsutsuki.

Dia adalah contoh karakter anime yang tampaknya mewujudkan setiap kekuatan sekaligus, mengumpulkan semua jenis jutsu dan bakat untuk menjadi pasukan tunggal. Tidak sembarang orang bisa menggunakan begitu banyak dojutsu seperti Sasuke, tapi dia terkadang membuatnya terlihat begitu mudah.

Baca juga  3 Link Nonton Anime Solo Leveling Sub Indo, Gratis dan Legal

1. Naruto Uzumaki

shinobi terkuat Naruto

Protagonis Naruto Uzumaki adalah shinobi terkuat di seluruh cerita dan menjadi lawan sepadan bagi Sasuke, pengguna kekuatan Enam Jalan. Dia memiliki chakra semua Monster Berekor dan kemampuan untuk menggunakan Mode Petapa Enam Jalan.

Naruto bisa menjadi lebih kuat dengan menggunakan Mode Baryon, yang membuatnya cukup kuat untuk mengalahkan Isshiki dalam pertempuran. Meskipun Mode Baryon berisiko dan melelahkan secara fisik, sehingga Naruto harus memanfaatkannya dengan hemat. Kekuatan sebesar itu jelas menandai Naruto Uzumaki sebagai satu-satunya shinobi terkuat Naruto setelah berakhirnya Perang Ninja Besar Keempat, dan akan selalu dikenang sebagai pahlawan hebat dan Hokage tercinta.

Itulah lima shinobi terkuat di Naruto yang masih hidup setelah perang ninja besar keempat. Semoga artikel ini bisa mengobati rasa penasaran kamu dan sampai bertemud i artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *