The Falcon and the Winter Soldier Tak akan Berlanjut ke Musim 2

The Falcon and the Winter Soldier

Ada sebuah kabar yang kurang menyenangkan bagi para penggemar Marvel. Bintang Captain America, Anthony Mackie mengatakan kalau The Falcon and the Winter Soldier tak akan berlanjut ke musim 2.

Mackie mengaku bahagia karena hubungannya dengan pemain lain yakni Sebastian Stan dan Daniel Bruhl menjadi sangat erat karena series tersebut. Hal itu membuatnya sangat kecewa ketika Marvel Studio The Falcon and the Winter Soldier hanya sampai musim 1.

“Saya sangat menikmati series itu. Saya sebenarnya bersemangat untuk melakukan musim kedua, hanya untuk bisa bertemu Sebastian Stan dan dibayar. Ketika Marvel Studios memutuskan untuk kembali ke film membuat film Captain America 4, saya tidak memiliki teman-teman saya lagi,” kata Mackie.

Meski tak bisa beradu akting dengan Stan karena The Falcon and the Winter Soldier Season 2 tidak ada, keduanya memiliki hubungan yang baik. Bahkan di salah satu wawancara Mackie melontarkan candaan kalau senang bisa bebas dari Sebastian Stan.

Meskipun hingga kini belum ada kabar film atau series MCU apa yang akan membuat mereka bertemu, penggemar kemungkinan besar akan melihat kembali Bucky di film Thunderbolts. Sebelum itu terjadi mungkin penggemar bisa membuat teori tentang pertemuan mereka.

Sekadar informasi, The Falcon and the Winter Soldier dirilis pada tahun 2021 di Disney + dan menjadi series kedua untuk MCU. Series ini berdurasi masing-masing 50-60 menit dengan arahan Kari Skogland. Peristiwa yang diangkat adalah pasca terjadinya Avengers: Endgame, dimana saat itu harus ada yang menggantikan Steve Rogers sebagai Captain America .

Di series ini Sam Wilson dan Bucky Barnes menghadapi ancaman baru yang melibatkan konspirasi global dan organisasi rahasia serta kelompok teroris yang disebut Flag Smasher. Banyak karakter baru muncul serta karakter lama yang mengambil peran lain.

Baca juga  DCEU Zack Snyder Bisa Atasi Masalah Utama MCU Pasca Avengers: Endgame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *