Ternyata Ini Antagonis di Deadpool 3

Antagonis di Deadpool 3

Karakter misterius Emma Corrin dalam film Deadpool & Wolverine dari Marvel Studios yang sangat dinantikan akhirnya terungkap. Menurut daftar hak cipta resmi AS untuk film mendatang, Corrin memang akan memerankan peran penjahat X-Men Cassandra Nova, yang telah lama menjadi bahan spekulasi di kalangan penggemar. Ia pun akan menjadi antagonis di Deadpool 3.

Dibuat oleh Grant Morrison dan Frank Quitely pada tahun 2001, Cassandra Nova diperkenalkan dalam komik sebagai saudara kembar de facto Profesor X, yang sangat ingin membalas dendam terhadap Charles. Deadpool & Wolverine menandai pertama kalinya mutan tersebut diadaptasi menjadi live-action.

Pastinya akan menarik untuk melihat bagaimana Cassandra akan berperan dalam petualangan multiversal duo tituler ini. Seperti Profesor X, dia diharapkan memiliki kemampuan telepati yang kuat.

Pada tanggal 2 Agustus lalu, Corrin berkesempatan untuk menggoda debut Marvel Cinematic Universe dengan menggambarkan karakter antagonis di Deadpool 3 sebagai “pikiran mutlak—.” Ia pun mengungkapkan kegembiraannya memerankan tokoh antagonis untuk pertama kalinya.

“Saya merasa sangat bersemangat untuk berperan sebagai penjahat,” kata mereka.

Namun, pemenang Golden Globe itu mengaku awalnya terintimidasi oleh alur cerita MCU yang saling berhubungan karena ia bukan “orang Marvel”.

Cameo Deadpool & Wolverine yang Sudah Pasti

Di lain sisi, daftar hak cipta AS telah mengonfirmasi bahwa Jennifer Garner memang mengulangi perannya sebagai Elektra. Ini akan menjadi kolaborasi kedua Garner dengan Levy dan Ryan Reynolds, setelah sebelumnya bekerja sama dalam film The Adam Project milik Netflix.

Baru-baru ini bintang Josh Brolin terus menggoda penggemar tentang kemungkinan kembalinya dia sebagai Cable di Deadpool & Wolverine.  Hal itu ia ungkapkan saat mempromosikan Dune: Part Two, Deadpool 2 dan Avengers: Endgame.

“Saya akan cek ke akuntan saya. … Saya tidak tahu apakah itu [Tertawa] Saya tidak bisa berkata apa-apa,” katanya.

Baca juga  10 Penjahat Marvel Paling Berbahaya, Berdasarkan Banyaknya Pembunuhan

Seperti Brolin, bintang Loki Tom Hiddleston juga malu-malu tentang potensi kemunculannya, setelah trailer resmi pertamanya mengungkapkan bahwa Time Variance Authority akan memiliki kehadiran yang signifikan dalam film tersebut.

“Aku tidak tahu, dan jika aku mengetahuinya… aku mungkin tidak diizinkan untuk memberitahumu. Aku benar-benar tidak tahu, Marvel benar-benar melindungi informasi mereka. Aku sudah melihat trailernya, kelihatannya bagus,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar