Seri Baru John Wick Mulai Dikerjakan Lionsgate

John Wick hidup kembali di serial baru john wick

Ada kabar yang menggembirakan dari waralaba John Wick. Saat ini film yang diperankan oleh Keanu Reeves memiliki seri baru John Wick yang sedang dikerjakan di Lionsgate.

Ketua perusahaan hiburan tersebut, Michael Burns, membuat pengumuman tersebut saat sesi tanya jawab di konferensi media Morgan Stanley. Nantinya serial ini mengikuti miniseri prekuel tiga bagian The Continental, yang memulai debutnya di Peacock pada Oktober 2023.

“Saya pikir kami akan mengambil salah satu franchise aksi hebat yang dibintangi Keanu Reeves. Saya pikir itu akan menjadi serial televisi,” katanya melalui Deadline.

“Kami akhirnya membuat kesepakatan jangka pendek di acara itu dengan Peacock dan Amazon,” lanjut Burns.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, sebelumnya berbicara tentang serial televisi yang mungkin “menjelajahi The High Table“, yang menjalankan budaya pembunuh bayangan Wick.

Saat itu, pembuat film menjelaskan bahwa film tersebut akan “sepenuhnya terpisah” dari The Continental, yang mengeksplorasi bagaimana Winston Scott menjadi manajer hotel tituler di New York.

Seri Baru John Wick Bisa Menampilkan Karakter Baru

Ada Sequel john wick, John Wick hidup kembali di serial baru john wick

Stahelski juga mempertimbangkan untuk mengeksplorasi karakter lain dari John Wick: Bab 4 . Ia pun menyebut nama-nama yang pantas untuk hadir di John Wick: Bab 4. Mulai dari Donnie Yen dan Rina Sawayama.

“Saya suka Donnie [Yen], saya suka Rina [Sawayama], suka Tracker [Shamier Anderson], dan acara TV serta tambahannya akan memberi kami kesempatan untuk memperluas jenis dunia menyenangkan yang telah kami ciptakan,” katanya.

“Saya pikir TV adalah format yang lebih baik karena Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan babak pertama dan sebagainya.” lanjutnya.

Meskipun Stahelski memilih untuk tidak terlalu terlibat dalam Ballerina – sekuel John Wick 4 yang akan datang, dia akan menikmati setiap kesempatan untuk memajukan franchise tersebut.

Baca juga  Game Cyberpunk 2077 Bakal Dibuatkan Film Live Action

“Jika ada yang cocok dengan saya, seperti, percayalah, kawan, semua ide yang sedang dikerjakan oleh kelompok penulis kami sekarang, saya bersumpah, saya menyukai semuanya,” kata pembuat film itu.

Saat ini belum ada informasi mengenai plot atau karakter seri baru John Wick. Namun, mengingat The Continental tetap setia pada materi sumbernya, acara baru tersebut kemungkinan besar akan mengikuti jejaknya.

John Wick: Bab 4 sedang streaming di Starz. Film John Wick dan The Continental lainnya sedang streaming di Peacock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *