Peter Parker Akan Kurang Menonjol di Spider-Man 4

Meskipun detail plot untuk proyek ini masih dirahasiakan, rumor baru untuk Spider-Man 4 menyatakan bahwa Peter Parker mungkin menjadi kurang menonjol dalam kehidupan alter egonya.

Berdasarkan The Cosmic Circus, orang dalam bernama Alex Perez membagikan klaim ini tentang Spider-Man 4. Ketika ditanya tentang Spider-Man yang diperankan Tom Holland, terutama seperti apa Peter ke depannya, Perez menjawab bahwa trilogi pertama Peter adalah “tentang membangun asal usulnya di MCU“. Namun untuk sekuel keempat ini, Spider-Man akan masuk ke babak berikutnya.

“Dalam pikirannya, Peter Parker sudah tidak ada lagi … tapi Spider-Man tetap hidup. Karena dia telah kehilangan atau melepaskan dirinya dari semua orang yang dia cintai, yang harus dia lakukan hanyalah menjadi Spider-Man, terlepas dari apakah kota itu mencintainya. suka atau tidak,” kata Perez.

“Dan seiring dengan judul Spider-Man yang terus menyita kehidupan Peter sedikit demi sedikit, Peter Parker akan mengambil kursi belakang dan terus memudar dari keberadaannya secara perlahan. Poin cerita ini bisa dibandingkan dengan Batman yang diperankan Robert Pattinson di The Batman,” lanjutnya.

Meski penjelasan nasib Peter Parker cukup detail, sampai saat ini, baik Marvel maupun Disney belum mengkonfirmasi hal tersebut. Sehingga apa yang diutarakan Perez hanya menjadi rumor yang tidak perlu ditanggapi serius.

Tom Holland Telah Mengonfirmasi Pembicaraan Spider-Man 4

Spider-man 4

Sebelumnya, di tahun 2023 Holland menjelaskan kalau akan mengulangi perannya di Spider-Man 4. Saat itu ia mengatakan kalau secara aktif terlibat dalam percakapan dengan Marvel Studio tentang seperti apa film tersebut. Hingga mereka menemukan cara untuk melakukan keadilan bagi Spider-Man adalah hal lain.

“Saya merasa sangat, sangat beruntung bahwa kami dapat mengerjakan sebuah franchise yang menjadi lebih baik di setiap filmnya, yang menjadi lebih sukses di setiap filmnya, yang menurut saya sangat langka, dan saya ingin melindungi warisannya,” tuturnya.

Baca juga  7 Hal di Serial Secret Invasion yang Diambil dari Komik

Kembali ke rumor, laporan sebelumnya menyatakan bahwa Daredevil dan Ant-Man adalah pahlawan yang diinginkan Marvel dan Sony dalam Spider-Man 4. Dari keduanya, Daredevil akan memiliki peran yang cukup besar dalam naskah.

Kabar itu juga bersamaan dengan diumumkannya kehadiran Kingpin dalam film sinematik terbaru Wall-Crawler, meskipun aktor Wilson Fisk/Kingpin Vincent D’Onorio belum melakukan pembicaraan untuk mengulangi peran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *