Kasus Johnny Depp Memaki Rekan Main Filmnya, Sang Aktor Mengaku

kasus johnny Depp

Ada kasus Johnny Depp terbaru. Rekan main Johnny Depp bernama Lola Glaudini memberi sebuah pengakuan kalau sang aktor sempat memarahinya di lokasi syuting film Blow di tahun 2001.

Saat memarahinya, aktor 60 tahun tersebut mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor. Kasus Johnny Depp ini memang cukup menggegerkan, apalagi belum lama ini Johnny Depp sempat memiliki masalah dengan Amber Heard.

Johnny Depp pun mencoba membersihkan namanya. Bintang Alice In Wonderland itu membantah tuduhan Lola Glaudini. Johnny Depp bahkan mengajak seorang kru untuk menguatkan pengakuan versi dirinya.

Dilansir dari Variety, Kasus Johnny Depp ini bermula saat aktor Lola Glaudini menuduh Johnny Depp memarahinya suatu hari di lokasi syuting film. Tuduhan tersebut dibuat di podcast Powerful Truth Angels pada awal tahun,

Kabar ini lalu beredar luas di publik. Bahkan beberapa media mengangkat kasus Johnny Depp ini sebagai bahan berita. Hal tersebut membuat Depp terpaksa memberikan pernyataan resmi untuk membantah tuduhan tersebut.

Kronologis Kasus Johnny Depp Memaki Lola Glaudini

kasus johnny Depp

Film Blow sendiri disutradarai oleh Ted Demme, dan Johnny Depp membintanginya bersama Penelope Cruz dan mendiang Paul Reubens. Film ini terinspirasi dari kisah nyata penyelundup kokain terkenal George Jung yang diperankan oleh Depp.

Lola Glaudini ditampilkan dalam peran kecil, dan dugaan kasus Johnny Depp tersebut terjadi setelah adegan di mana dia berada di latar belakang saat Depp berakting. Dia bilang dia diberitahu oleh Demme agar karakternya “tertawa” setelah George Jung dari Depp selesai dengan monolog.

Glaudini mengaku setelah melakukan ini beberapa kali, Depp tiba-tiba mulai menghina dan mencaci-makinya, menggunakan kata-kata kotor.

“[Depp] mengucapkan monolognya. Saya mendengar isyaratnya, dan saya tertawa terbahak-bahak,” kata Glaudini.

Baca juga  Kecewa Film Batgirl Gagal Tayang, Sutradara Bilall Fallah Tetap Optimis: Insya Allah

“Setelah itu Johnny Depp berjalan ke arah saya, mendatangi saya, menempel jarinya menyentuh wajahku dan dia berkata, ‘Kamu pikir kamu ini siapa? Kamu pikir kamu ini siapa? Tutup mulutmu. Aku di sini, dan aku Aku mencoba mengucapkan dialogku dan kamu menarik fokus. Dasar idiot. Itu tidak lucu? Sekarang kamu bisa diam? Sekarang kamu bisa tutup mulut? Kesunyianmu saat ini, begitulah caramu bertahan,’” ucapnya.

Dia menambahkan, “Hari pertama, di lokasi syuting, saya belum pernah bertemu dengannya. Ini adalah film studio pertama saya, saya baru saja membuat film indie sampai saat itu. Dan saya memiliki bintang yang saya idolakan, yang sangat saya sukai. Satu-satunya hal yang terlintas di kepalaku adalah, ‘Jangan menangis, jangan menangis, jangan menangis’.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *