Jurassic City Adalah Judul Untuk Sekuel Ke-4 Jurassic World

jurassic City

Jurassic World 4 tengah bersiap untuk melakukan syuting. Di tengah persiapan tersebut, ada sebuah laporan baru mengungkapkan judul pasti untuk sekuel aksi fiksi ilmiah tersebut. Menurut orang dalam Hollywood Daniel Richtman melalui Patreon-nya, sekuel Jurassic World yang akan datang kabarnya akan diberi nama Jurassic City. 

Selain itu, Jurassic City tidak akan memiliki nuansa yang mirip dengan Escape from New York, membantah spekulasi luas di dunia maya bahwa sekuel mendatang akan berjalan serupa.

Detail Plot untuk Film Jurassic City Belum Terungkap

Detail plot tentang tindak lanjut Jurassic World yang akan datang masih dirahasiakan. Namun, film terbaru dari franchise Jurassic Park akan mulai syuting pada bulan Juli ini setelah perkembangannya dikonfirmasi pada bulan Januari lalu. Awal bulan ini, Universal Pictures menetapkan tanggal rilis Juli 2025 untuk Jurassic World 4 atau Jurassic City.

Seiring dengan plot yang dirahasiakan, masih belum jelas apakah wajah-wajah familiar akan kembali untuk Jurassic City. Di balik layar, Universal melihat Jurassic City sebagai reset untuk franchise Jurassic Park. Hal ini kemungkinan besar membuat bintang franchise Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard tidak akan mengulangi peran mereka.

Sekuel terbarunya, Jurassic World: Dominion tahun 2022, meraih kesuksesan finansial yang besar bagi Universal, menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia dibandingkan anggarannya yang sebesar $265 juta.

jurassic City

Namun, Jurassic World: Dominion secara luas dianggap sebagai titik terendah dari franchise Jurassic Park. Film mendapatkan rating kritis 29% di Rotten Tomatoes dan menerima tiga nominasi Golden Raspberry Award.

Menjelang syuting untuk Jurassic City, sutradara terkenal David Leitch sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan entri ketujuh yang akan datang dalam serial film Jurassic Park. Namun, Leitch memilih untuk tidak memimpin proyek berdurasi panjang ini karena perbedaan kreatif.

Baca juga  Barbie Menggulingkan Avengers: Endgame untuk Dalam Rekor Alamo Drafthouse

Segera setelah itu, Jurassic World 4 menunjuk sutradara Godzilla dan Rogue One: A Star Wars Story , Gareth Edwards, untuk mengarahkan sekuel yang diantisipasi, dengan Edwards baru-baru ini mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung dengan film tersebut .

Waralaba film Jurassic Park adalah salah satu yang paling sukses sepanjang masa, berdasarkan novel tituler Michael Crichton dan dipelopori oleh sutradara pemenang Oscar Steven Spielberg. Empat dari enam film seri Jurassic Park telah melampaui angka $1 miliar di box office, dengan Jurassic World tahun 2015 menjadi penghasil pendapatan terbesar, membawa pulang lebih dari $1,67 miliar dalam penjualan tiket global.

Jurassic World 4 atau Jurassic City tayang di bioskop pada 2 Juli 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *