Jonathan Majors Menghadiri Ajang Penghargaan Pertama Setelah Putusan Bersalah dan Pemecatan MCU

Jonathan majors

Di awal tahun lalu, Jonathan Majors sedang berada di puncak kariernya dengan membintangi film beranggaran besar seperti Creed 3 dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Namun, pada bulan Maret 2023, Majors ditangkap karena diduga menyerang pacarnya, dan dia kemudian diadili atas tuduhan penyerangan dan pelecehan.

Majors akhirnya dinyatakan bersalah. Bukan hanya itu saja, nasib sial lain menimpanya karena dia dipecat dari perannya sebagai Kang di MCU. Aktor ini juga dikeluarkan dari beberapa proyek lainnya. Namun, seperti dilansir Deadline, sepertinya dia belum sepenuhnya masuk daftar hitam Hollywood.

Kabarnya, Jonathan Majors menghadiri makan siang Penghargaan Prestasi Khusus Asosiasi Kritikus Film Afrika Amerika (AAFCA) Tahunan ke-7. Ditemani sang pacar, Meagan Good, Majors berjalan di karpet merah acara khusus undangan yang digelar di Centennial Room LA Athletic Club.

Terlepas dari masalah hukumnya baru-baru ini terjadi dan hilangnya beberapa peran utama, Majors tampak berseri-seri dalam foto-foto yang diambilnya di acara tersebut. Sebelumnya, Majors mendapat penghargaan pada tahun 2022 di penghargaan AAFCA karena pemeran ansambel The Harder They Fall.

Saat makan siang, film hit Martin Scorsese Killers of the Flower Moon dianugerahi Penghargaan Keadilan Sosial Stanley & Karen Kramer untuk eksplorasi film tentang kisah nyata pembunuhan di Osage Nation.

Jamie Foxx dan Datari Turner dari Foxxhole Productions juga dianugerahi Penghargaan Produser untuk film-film terkenal mereka, termasuk They Cloned Tyrone, Story Ave dan The Burial. Koreografer Fatima Robinson dianugerahi Salute to Excellence Award atas karyanya pada film seperti The Color Purple.

Kapan Jonathan Majors Akan Dihukum?

Jonathan Majors

Jonathan Majors saat ini sedang menunggu keputusan hukuman apa yang akan dijatuhkan atas putusan bersalah tersebut. Kabar baik bagi aktor ini adalah para ahli hukum memperkirakan dia tidak akan dipenjara, mengingat dia baru pertama kali melakukan pelanggaran dan dia dihukum atas tuduhan pelanggaran ringan.

Baca juga  Hush Jadi Villain di Film The Batman 2

Ia juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengajukan banding atas putusan tersebut. Namun masih harus dilihat apakah banding tersebut akan berhasil, atau apakah putusan bersalah akan tetap berlaku.

Bagaimanapun, Majors sudah keluar dari MCU. Masa depan karakter Kang-nya juga tidak jelas, meskipun telah dilaporkan bahwa penjahat tersebut akan dibentuk kembali dengan aktor lain. Sebelum pemecatan Majors, ia diharapkan akan tampil dalam peran utama sebagai Kang di sekuel Avengers: The Kang Dynasty yang akan datang. Film ini sekarang diperkirakan akan diberi judul ulang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *