Jake Gyllenhaal Siap Kalau Ditunjuk jadi Batman di The Brave and the Bold

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal mengaku dengan senang hati jika mendapat tawaran untuk menjadi Batman DCU. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama Screen Rant.

Bahkan Jake Gyllenhaal menyebut tawaran tersebut adalh sebuah kehormatan baginya. “Ya ampun. Itu klasik. Suatu kehormatan,” katanya.

Ia menyebutkan kalau berperan pada karakter yang pernah dibawakan oleh aktor lain di masa lalu adalah sebuah tantangan tersendiri.

“Tentu saja, akan menjadi suatu kehormatan untuk selalu [berperan sebagai Batman]. Hal-hal seperti itu dan peran-peran itu klasik,” ucap Gyllenhaal.

Sebelumnya, Jake Gyllenhaal disebut-sebut akan berperan sebagai Batman di film terbaru berjudul The Brave and the Bold. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dengan naskah karya Bill Finger, Bob Kane, dan Grant Morrison.

Jake Gyllenhaal

Ketika film tersebut diumumkan, bos DC Studios James Gunn menggambarkannya sebagai “perkenalan DCU Batman”. Namun, seperti film Superman yang akan datang, The Brave and the Bold tidak akan fokus pada cerita asal usul Dark Knight.

Sebaliknya, ceritanya akan terinspirasi oleh alur Batman and Son tahun 2006 karya Grant Morrison dan Andy Kubert.

Sementara di dalam komiknya, The Brave and the Bold mengikuti Bruce Wayne, yang mengetahui bahwa ia telah menjadi ayah dari seorang putra, Damian, dengan Talia al Ghul, putri musuh bebuyutannya, Ra’s al Ghul.

“Ini juga memperkenalkan Robin favorit kami, Damian Wayne, yang merupakan anak nakal,” jelas Gunn.

Dia juga mengatakan bahwa Batman “mungkin” lebih tua dari Superman, dengan Clark Kent digambarkan “lebih muda dari usia empat puluhan”. Meskipun plot The Brave and the Bold sudah ada, informasi castingnya belum diumumkan.

Jake Gyllenhaal sendiri sempat akan memerankan Bruce Wayne dalam Batman Begins karya Christopher Nolan. Namun, ia akhirnya kehilangan peran tersebut dan digantikan Christian Bale

Baca juga  Begini Cerita Marvel Zombies, Proyek Gila Marvel yang Laku Keras

Beberapa aktor telah memerankan Batman sepanjang sejarah. Penggambaran terbaru termasuk Robert Pattinson di The Batman, Ben Affleck di DC Extended Universe, dan Christian Bale dalam trilogi The Dark Knight.

Aktor yang namanya telah dilontarkan untuk menjadi Caped Crusader berikutnya adalah Alan Ritchson dan Ryan Gosling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *