Han So Hee Curhat Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol Bukan Transit Love

han so hee

Han So Hee curhat di media sosial tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol. Di sana ia menolak kalau hubungannya dengan aktor 37 tahun itu bukanlah transit love.

Istilah ini memang cukup populer di Korea. Transit love memiliki arti seperti perselingkuhan namun tidak berselingkuh secara langsung.

Curhatan perempuan bernama asli Lee So Hee ini pun viral. Sayangnya unggahan itu langsung dihapus olehnya tak lama usai menjadi perbincangan publik.

Awalnya ia menjelaskan kalau usianya tidak bisa dibilang muda lagi, sehingga ia tak ingin bermain-main dalam hidup. Kemudian Han So Hee menjelaskan awal dirinya berjumpa dengan Ryu Jun Yeol.

“Saya bertemu orang ini. Lebih spesifiknya, kami bertemu tepat pada bulan November 2023 di sebuah pameran foto,” tulisnya.

Ia juga menampik kalau sebelum pertemuan itu sudah mengenal Ryu Jun Yeol. “Komentar-komentar keliru menyatakan bahwa kami sudah saling kenal sebelumnya, saya abaikan saja. Saya belum pernah bertemu orang ini di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu,” lanjut Han So Hee.

Hubungannya dengan Ryu Jun diakuinya adalah hubungan yang bukan main-main seperti kisahnya di masa lalu. Ia lalu menjelaskan kalau mengetahui kisah cinta Ryu Jun dengan mantan kekasihnya.

“Memang benar mereka putus tahun lalu. Memang benar bahwa mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain,” katanya.

han so hee

“Saya tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi mereka karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa itu bukan ‘hubungan transit’,” lanjutnya.

Sayangnya, ia frustasi lantaran salah satu pihak dalam hubungan ini masih bungkam. Netizen pun yakin kalau tulisan itu ditujukan untuk Ryu Jun. Hal ini lantaran Ryu Jun masih bungkam sejak hubungannya terungkap.

Baca juga  Hush Jadi Villain di Film The Batman 2

“Saya tidak ingin lagi melihat situasi di mana para penggemar yang telah mendukung saya dan pimpinan perusahaan saya serta staf perusahaan kami menderita kerugian karena saya,” katanya.

Terakhir, Han So Hee meminta maaf kepada Hyeri. Meskipun ia tidak mengerti atas tuduhan orang-orang tentangnya soal merebut kekasih orang lain.

“Bahkan setelah waktu berlalu, saya akan selalu menjadi tipe orang yang meminta maaf atas kesalahan saya. Yang tidak aku mengerti adalah apa yang lucu dari mantan kekasihnya yang mendapatkan pacar baru,” tuturnya.

“Mengapa dia membuat pesan seolah-olah belum move on dan diam saja ketika hubungan baru setelah 4 bulan putus itu dijuluki transit love?,” kata So Hee.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *