Fakta Menarik Tentang Konsep Multiverse MCU di Deadpool And Wolverine

x-men

Ada sebuah kabar terbaru Deadpool & Wolverine. Disebutkan kalau film daring dewasa ini akan membawa konsep multiverse MCU penting dari komiknya ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Menurut orang dalam terpercaya, Daniel Richtman melalui X mengatakan kabar terbaru Deadpool & Wolverine itu adalah memperkenalkan konsep bahwa di setiap alam semesta ada satu pahlawan tertentu yang, jika mereka mati atau dikeluarkan dari alam semesta, seluruh alam semesta akan lenyap.

Selain itu, setiap alam semesta memiliki pahlawan yang berbeda, yang menyiratkan bahwa tidak akan ada dua Spider-Man atau Hulk yang sama di multiverse. Konsep multiverse mcu ini pertama kali diperkenalkan di halaman Marvel Comics, dengan pahlawan khusus ini dikenal sebagai makhluk perhubungan.

Apa Itu Makhluk Nexus di Konsep Multiverse MCU?

varian Loki yang ada di konsep multiverse MCU

Dalam komik, makhluk perhubungan adalah orang atau benda apa pun yang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk memengaruhi probabilitas dan Aliran Waktu Universal secara drastis. Meskipun makhluk-makhluk ini jarang ada, varian dari mereka memang ada di setiap realitas, yang berfungsi sebagai titik jangkar sementara bagi realitas tersebut di multiverse.

Makhluk Nexus diawasi oleh Time Variance Authority dan Time-Keepers, yang telah diperkenalkan di MCU di Loki dan dipastikan muncul di Deadpool & Wolverine. Jika konsep multiverse ini disertakan dalam tigakuel mendatang, bisa jadi karena Deadpool adalah penghubung dari 20th Century Fox X-Men Universe. Meskipun hal tersebut masih belum dikonfirmasi saat ini.

Deadpool & Wolverine awalnya memulai pengembangan di 20th Century Fox sebelum akuisisi perusahaan Disney untuk membawa proyek tersebut di bawah atap Marvel Studios. Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, trailer pertama film tersebut mengungkapkan bahwa Deadpool akan direkrut ke dalam TVA karena alasan yang saat ini tidak diketahui.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Fans Tidak Menyukai The Marvels Versi CBR

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman mengulangi peran mereka masing-masing dari serial film X-Men sebagai Wade Wilson/Deadpool dan Logan/Wolverine, dengan Emma Corrin akan memerankan penjahat utama film tersebut, Cassandra Nova.

Apa Film Multiverse Selanjutnya Setelah Deadpool 3?

Film Fantastic 4 di MCU menggunkan konsep multiverse MCU

Meskipun Marvel Studios memiliki beberapa film yang keluar setelah tigakuel Deadpool, sejauh ini, hanya dua sekuel Avengers yang dipastikan menampilkan konsep Multiverse MCU. Namun, ada rumor bahwa The Fantastic Four mungkin terjadi pada tahun 1960-an.

Richtman juga melaporkan bahwa Shang-Chi 2 akan menampilkan perjalanan waktu, yang jika benar, akan menempatkan karakter tersebut di radar TVA. Doctor Strange 3, meski belum diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios, juga dilaporkan sedang dalam pengembangan dan bisa menjadi landasan bagi Avengers: Secret Wars.

Adegan kredit akhir untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun 2022 menyebutkan sebuah “serangan” yang akan datang. Sebuah istilah yang diambil dari alur cerita buku komik Secret Wars tahun 2015 yang digunakan untuk menggambarkan dua dunia yang akan bertabrakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar