Aktor Deadpool & Wolverine Minta Penggemar Jangan Lakukan Ini

Karan Soni, yang mengulangi perannya sebagai sopir taksi Dopinder di Deadpool & Wolverine, berharap para penggemar

Karan Soni, yang mengulangi perannya sebagai sopir taksi Dopinder di Deadpool & Wolverine, berharap para penggemar tidak merusak film tersebut karena tanggal rilisnya semakin dekat.

Berbicara kepada Screen Rant di Festival Film South by Southwest (SXSW), Soni mengatakan masih banyak elemen cerita yang belum diketahui penggemar. Sehingga ia meminta semua penggemar untuk memberikan spoiler apapun itu bentuknya.

film superhero 2024 penayangan Deadpool & Wolverine ditunda

“Ada banyak kejutan dan banyak hal yang belum diketahui oleh penonton. Jadi menurutku ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dan aku harap orang-orang tidak merusaknya saat semakin dekat karena aku kupikir itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk melihat semuanya,” katanya.

Soni juga mengatakan bahwa Deadpool karya Ryan Reynolds akan menggunakan debut MCU-nya untuk mengambil beberapa gambar atau adegan dari karya sebelumnya. Hal ini menurutnya dilakukan sebagai masa transsisi masuknya Deadpool di MCU.

“Tapi menurut saya ini terasa benar karena MCU sedang berada dalam fase transisi. Saya merasa mereka siap untuk mengolok-olok beberapa hal, dan penonton menginginkan hal itu,” tuturnya.

Soni sebelumnya buka-bukaan soal bagaimana Deadpool & Wolverine menampilkan cerita berbeda sebelum Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019.

“Awalnya ini adalah film perjalanan darat di mana Deadpool mencoba menyelamatkan Natal. Jadi kita semua pergi ke Kutub Utara,” katanya.

Aktor tersebut juga menggambarkan versi MCU sebagai “sangat rahasia”, dengan banyak akting cemerlang yang mengejutkan . “Anggap saja banyak orang bepergian ke London,” katanya, mengisyaratkan apa yang akan terjadi.

Deadpool & Wolverine akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 26 Juli 2024.

 

Baca juga  Heboh! Tanggal Rilis 3 Proyek Fase 5 MCU Bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *