5 Karakter Terbaik One-Punch Man

Sekalipun One-Punch Man adalah serial superhero satir, serial ini tetap menjadi salah satu franchise manga dan anime seinen terbaik. Anime ini sendiri merupakan mengambil nama wanpanchi atau One-Punch dalam bahasa Inggris yang artinya satu pukulan.

Para penggemar menyukai adegan pertarungan yang digambar dengan baik, penjahat yang cerdik hingga komedi yang mengocok perut. Namun, yang lebih penting adalah karakter-karakter yang sangat mengesankan sehingga membuat cerita ini berjalan. Sehingga layak disebut sebagai karakter terbaik One-Punch Man.

Siapa karakter terbaik One-Punch Man?

Karakter One-Punch Man yang dianggap menonjol dibandingkan yang lain berkat kekuatan super mereka yang memesona, alur karakter yang menarik, dan humor yang luar biasa. Karakter terbaik One-Punch Man yang luar biasa ini bukan hanya yang terbaik di seri ini, tetapi juga di antara karakter anime terbaik dan terpopuler sepanjang masa.

Berikut ini sederet karakter terbaik One-Punch Man, diurut dari yang paling rendah.

5. Bang

karakter terbaik One Punch-Man

Pahlawan elit Bang, juga dikenal sebagai Silver Fang, termasuk di antara pahlawan peringkat S paling kuat sepanjang masa. Dia mungkin berusia lebih dari 80 tahun, tapi kekuatan Bang masih patut diperhitungkan, bahkan ancaman tingkat Naga tidak terlalu mengganggunya.

Bang sebagian besar tampak seperti mentor anime lama yang tangguh, tetapi dia juga memiliki rahasia kelam. Dialah yang melatih Garou, sosok manusia yang ingin menjadi monster sejati. Bang berharap bisa memberikan akal sehat pada Garau dalam sebuah pertarungan.

Namun, pada chapter manga terbaru, Garou telah berevolusi ke tingkat yang tidak pernah bisa diimpikan oleh Bang. Secara keseluruhan, Bang tentu saja merupakan salah satu karakter One-Punch Man terbaik, meskipun ada beberapa yang lebih baik darinya.

Baca juga  5 Anime Shoujo Terbaik yang Paling Banyak Ditonton Ulang

4. Garou

karakter terbaik One Punch-Man

Garou menjadi terkenal di musim kedua One-Punch Man sebagai penjahat hebat berikutnya setelah jatuhnya Boros. Dia adalah salah satu karakter manusia terkuat, meskipun beberapa orang mungkin mengatakan Garou lebih seperti monster daripada manusia, terutama mengingat ketertarikan Garou terhadap semua jenis monster.

Garou juga seorang pemarah yang cepat tersinggung terlebih soal harga dirinya. Dia membenci pahlawan dan dengan senang hati akan melawan mereka. Dia bahkan memberi Saitama pertarungan yang bagus sambil mengalahkan hampir semua pahlawan lain yang menghalangi jalannya. Garou mungkin seorang antagonis yang brutal, tapi dia juga sangat simpatik, yang menjadikannya salah satu karakter terbaik One-Punch Man.

3. Tatsumaki

karakter terbaik One Punch-Man

Tatsumaki adalah pahlawan nomor 2 Asosiasi Pahlawan. Ia menggunakan kemampuan psioniknya yang sangat kuat untuk melakukan kemampuan telekinesis yang menakjubkan. Tatsumaki menunjukan kekuatannya ketika dia melenyapkan Raja Kuno dengan memanggil meteor dari luar angkasa secara telekinetik.

Ia juga orang yang menangkap puluhan peluru meriam dari kapal asing Boros dan tanpa usaha yang sulit mengirimkannya kembali. Namun bukan hanya memiliki tenaga psikis.

Penggemar One-Punch Man juga menyukainya sebagai tsundere yang menyenangkan dan menakutkan yang peduli pada saudara perempuannya tetapi akan bertindak marah setiap kali Genos atau Saitama mengolok-oloknya, dan hal itu sering terjadi.

Dia juga terkadang memiliki persaingan sepihak dengan Saitama, yang hampir tidak disadari oleh Saitama, tetapi itu mendorong sebagian besar komedi serial ini setiap kali karakter-karakter tersebut muncul di layar.

2. Genos

genos dan saitama

Genos adalah pahlawan cyborg yang langsung naik ke peringkat S setelah dia lulus ujian masuk, yang menurut Saitama mengagumkan. Meski begitu, apapun peringkatnya, Genos bertekad untuk dengan rendah hati mempelajari cara-cara superhero dari Saitama, dan memaknai segalanya sebagai pelajaran. 

Baca juga  Marvel Jadikan Black Widow Sebagai Inang Baru Venom

Genos juga mengesankan penggemar One-Punch Man dengan senjatanya yang sangat keren dan dahsyat. Bertarung seperti Iron Man turbocharged dalam pertempuran dengan rudal, pemancar ledakan, dan banyak lagi. Demi humor, Genos juga bersemangat melakukan pekerjaan rumah dan menciptakan lingkungan rumah tangga yang sempurna untuk membuat “gurunya” bahagia. Semua itu membuatnya layak menjadi salahs atu karakter terbaik One-Punch Man.

1. Saitama

karakter terbaik One-Punch Man

Saitama sendiri adalah karakter One-Punch Man terbaik karena berbagai alasan. Fans mengagumi tekad Saitama untuk menjadi pahlawan super hanya karena dia ingin menjadi pahlawan super, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun mempertanyakan metode atau motifnya. Saitama juga menghibur dan menggetarkan penggemar anime dengan pukulannya yang tak terhentikan, yang dapat mengalahkan hampir semua musuh.

Secara pribadi, Saitama secara mengejutkan cocok sebagai orang yang merasa tersesat dan merindukan tujuan, kebahagiaan, dan tantangan nyata untuk menyibukkan dirinya. Terlepas dari perasaan kosong itu, Saitama telah menemukan makna dalam hidupnya bersama teman-teman seperti Genos dan King. Dia juga telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri sebagai pahlawan tak terkalahkan yang dihormati semakin banyak orang meskipun sikapnya yang cuek.

Itulah sederet karak terterbaik One-Punch Man versi penggemarvel. Kalau menurut kalian karakter terbaik di One-Punch Man itu siapa?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *