5 Jurus Terkuat di My Hero Academia

Midoriya karakter protagonis

My Hero Academia terjadi di masa depan, di mana Quirk alias kekuatan istimewa adalah hal biasa, tetapi tidak semua orang benar-benar menguasainya. Kebanyakan orang yang menjalani kehidupan sehari-hari menahan Quirk mereka untuk menjaga perdamaian, meskipun punya potensi memiliki jurus terkuat di My Hero Academia.

Berbeda dengan pahlawan dan penjahat pro yang sama-sama berlatih agar bisa memanfaatkan kekuatan super mereka dengan maksimal. Karena orang yang lahir dengan Quirk yang kuat perlu melatih dan memanfaatkan bakat mentah mereka, yang sering kali melibatkan pengembangan gerakan khusus.

Jurus terkuat di My Hero Academia

Seperti kebanyakan karakter aksi Shonen, para pahlawan dan penjahat di dunia My Hero Academia telah mengembangkan gerakan khusus dan memberi mereka untuk setiap jurus mereka. Misalnya Detroit Smash yang sering muncul di anime ini. Namun, beberapa di antaranya jarang sekali dipakai sehingga terkesan sangat spesial dan biasanya menjadi jurus terkuat di My Hero Academia.

Nah, kali ini penulis akan membagikan 5 jurus terkuat di My Hero Academia dari urutan terendah sampai terkuat. Apa saja itu dan siapa yang memilikinya? yuk simak ulasannya.

5. 1.000.000% Smash – Deku atau Izuku Midoriya

jurus terkuat di my hero academia

Selama rangkaian kamp pelatihan hutan di My Hero Academia, League of Villains menyerang, termasuk prajurit brutal yang dikenal sebagai Muscular. Ia mengancam akan membunuh Kota Izumi hingga akhirnya Deku tiba sebagai pahlawan.

Baca juga  Link Nonton Anime the Daily Life of the Immortal King, Legal!

Deku berjuang keras melawan kekuatan Muscular, dan dia hampir kalah. Kemudian, Kota menggunakan Quirk berbasis airnya untuk mengalihkan perhatian Muscular, dan Deku terinspirasi untuk bertarung lebih keras lagi.

Deku mengerahkan seluruh kekuatannya dan melakukan 1.000.000% Smash yang belum pernah dilihat sebelumnya. Salah satu jurus terkuat di My Hero Academia yang akhirnya mengalahkan Muscular. Sayangnya, teknik khusus ini juga membuat Deku terluka dan membuatnya tidak bisa melawan penjahat lain malam itu.

Namun tetap saja, sangat menarik melihat Smash yang sangat kuat sehingga Deku bisa menyelamatkan nyawa, menjadikan 1.000.000% Smash salah satu teknik spesial terbaik dari semuanya.

4. Full Cowl 100% – Katsuki Bakugo

jurus terkuat di my hero academia

Quirk One For All sebenarnya Quirk milik Deku yang digunakan dalam pertempuran. Tetapi di film My Hero Academia dibuat pengecualian. Film kedua, Heroes Rising, memperkenalkan penjahat Nine, yang menggunakan sebagian versi All For One. Nine terlalu kuat bahkan untuk dikalahkan oleh Deku. Jadi karena putus asa, Deku berbagi kekuatan One For All dengan Katsuki Bakugo.

Untuk pertama, Bakugo menggunakan kekuatan One For All, dan dia menggabungkannya dengan Explosion Quirk miliknya untuk menciptakan jurus spesial menakjubkan bertajuk Full Cowl 100%. One For All meningkatkan ledakan Bakugo ke tingkat baru yang luar biasa, memungkinkan dia untuk memusnahkan Nine. Full Cowl 100% sangat kuat, hingga bisa melelehkan batu, sesuatu yang biasanya tidak bisa dilakukan Bakugo.

3. Fist Bump to the Earth – Star and Stripe

jurus terkuat di my hero academia

Salah satu pro hero terbaru yang muncul di anime My Hero Academia adalah pro hero #1 Amerika, Star and Stripe. Seperti yang telah dilihat oleh para penggemar manga, Star and Stripe dapat menggunakan Quirk Orde Baru yang luar biasa.

Baca juga  15 Karakter Dragon Ball yang Paling Tua, Terakhir Sudah Ada Sejak Awal Waktu Tercipta

Ia mampu mengubah perilaku objek di sekitarnya sesuai dengan cara apa pun yang dapat dia bayangkan, termasuk udara itu sendiri. Oleh karena itu, Star and Stripe menemukan teknik khusus yang disebut Fist Bump to the Earth. Untuk melakukan Fist Bump to the Earth, Star dan Stripe akan memerintahkan udara di sekitarnya membentuk avatar raksasa dirinya, entitas fisik kuat yang dapat membantunya dalam pertempuran.

Dari sana, Star dan Stripe dapat menggunakan Fist Bump to the Earth untuk melakukan gerakan lain yang sama kuatnya, seperti Keraunos. Didukung oleh pasukan pembom siluman yang dipersenjatai dengan rudal khusus. Star dan Stripe bahkan dapat mengambil rudal tersebut dengan avatar udaranya untuk melakukan serangan khusus dengan kekuatan yang luar biasa.

2. Sad Man’s Parade – Twice

jurus terkuat di my hero academia

Terkadang di My Hero Academia, penjahat akan menggunakan kekuatan tambahan dan bahkan membangkitkan Quirk mereka. Contohnya adalah penjahat Twice, yang membawa Double Quirk-nya ke level baru yang menghancurkan ketika dia menggunakannya. Hal ini menyebabkan gerakan spesial Twice yang paling kuat, dijuluki Sad Man’s Parade.

Twice menggunakan Sad Man’s Parade di saat putus asa saat melawan Meta Liberation Army, kelompok penjahat saingan. Twice memiliki seluruh pasukan ganda yang berkeliaran. Diperkirakan bahwa Twice tidak memiliki batas atas dengan kemampuan itu. Secara teori, Twice bisa saja mengambil alih seluruh Jepang dengan Sad Man’s Parade, namun Hawks membunuhnya di Musim 6.

1. United States of Smash – All Might

jurus terkuat di my hero academia

Simbol perdamaian, All Might , hanya membutuhkan teknik konvensional seperti Detroit Smash dan Texas Smash untuk mengalahkan penjahat biasa, namun musuh bebuyutannya, All For One, tidak akan pernah kalah dengan teknik sederhana tersebut. Terbukti ketika All For One menahan serangan Smash All Might dalam pertempuran Kamino Ward mereka.

Baca juga  6 Armor Batman Paling Kuat di DC Universe

Didorong hingga batasnya, All Might menyadari bahwa dia harus mengorbankan bara api One For All yang tersisa di tubuhnya. All Might pun menggunakan jurus terkuat di My Hero Academia yakni United States of Smash. Sebuah evolusi alami dari serangan bertema Amerika lainnya, dan memenangkannya. Gerakan tematik, kuat, dan penuh kemenangan seperti itu tentu saja merupakan teknik spesial terbaik dari My Hero Academia.

Itulah 5 jurus terkuat di My Hero Academia. Semoga artikel ini bisa mengobati rasa penasaran kamu ya!! dan sampai bertemud i artikel-artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *