5 Aksi Epik Jin-Woo di Solo Leveling

link baca manga solo leveling

Saat Sung Jin-Woo di Solo Leveling berubah dari E-Rank Huter, dia memulai perjalanan unik yang membuatnya berhadapan langsung dengan beberapa makhluk paling kejam di Bumi. Perjalanan Jin-Woo dari nol menjadi pahlawan adalah salah satu dari banyak alasan Solo Leveling begitu hebat, dan banyak adegan dalam serial ini yang menyoroti pertumbuhan kekuatannya yang luar biasa.

Bahkan dari chapter, Jin-Woo di Solo Leveling menunjukkan aksi yang luar biasa. Dia memiliki banyak momen luar biasa menjelang pertarungan terakhir epik Solo Leveling. Dengan nasib alam semesta yang dipertaruhkan, Jin-Woo pantas menjadi Hunter terkuat.

Berikut ini adalah momen terbaik Jin-Woo di Solo Leveling yang pantas kalian ingat.

1. Jin-Woo di Solo Leveling Selamat dari Ujian Architect

Jin-woo di solo leveling

Setelah mencapai level 100, Jin-Woo kembali ke Double Dungeon yang hampir membunuhnya di awal ceritanya. Kini setelah dia memiliki lebih banyak pengalaman, dia juga menghadapi lawan yang jauh lebih menakutkan: Architect yang menciptakan Sistem.

Architect menguji keperkasaan Jin-Woo untuk membuktikan kelayakannya sebagai penerus Ashborn. Meskipun Jin-Woo menjadi underdog yang tidak dapat disangkal, dia mampu menghadapi Arsitek dan patung-patung menakutkan mereka dengan mudah dalam serangkaian pertarungan brutal. Kemenangan Jin-Woo melawan Architect pada akhirnya membuat Ashborn memilih Jin-Woo sebagai pewarisnya.

2. Jin-Woo Memburu Raja Binatang yang Melarikan Diri

Jin-woo di solo leveling

Selama Perang Raja, para Raja meremehkan kekuatan Jin-Woo dan percaya bahwa dia sudah mati setelah Rakan, Raja Binatang, menikam dada Jin-Woo dengan cakarnya. Ada momen epik bagi Jin-Woo yakni saat jantungnya mulai berdetak sekali lagi, menyebabkan Rakan melarikan diri ketakutan.

Baca juga  5 Goku Jahat di Anime Dragon Ball

Setelah hidup kembali, Jin-Woo langsung menemukan tempat persembunyian Beast Monarch dan berteleportasi ke sana. Dia dengan cepat mengeksekusi Rakan dan kemudian membalas dendam pada kaki tangan Rakan, Frost Monarch.

3. Jin-Woo Mengalahkan Komandan Pasukan Neraka

jin-woo di solo leveling

Di awal perjalanan Jin-Woo untuk menjadi salah satu Hunter Leveling Solo terkuat. Pertarungannya melawan Baran memang tampak lebih mudah dibandingkan dengan musuh-musuh yang akan dia hadapi nanti. Tetapi pada saat itu, Baran adalah musuh yang tangguh.

Baran adalah bos terakhir penjara bawah tanah itu, dan dia mengalahkan Jin-Woo dalam hal kekuatan. Kemampuannya untuk memimpin Pasukan Neraka memungkinkannya memanggil iblis melalui portal hanya memperburuk keadaan Jin-Woo di Solo Leveling. Tetapi pada akhirnya, dia mengalahkan Baran dengan merobek lengan kirinya dan memberikan pukulan mematikan.

4. Jin-Woo Membuktikan Kekuatannya Saat Mengalahkan Thomas Andre

jin-woo di solo leveling

Saat Jin-Woo di Solo Leveling berusaha menyelamatkan dunianya dari kehancuran, dia melawan beberapa penjahat paling kuat di Solo Leveling. Tetapi dia juga tidak takut untuk menghadapi sesama Hunter ketika situasi mengharuskannya. Thomas Andre adalah Hunter terkuat di Amerika dan salah satu dari lima Hunter tingkat nasional, dan dia berhadapan dengan Jin-Woo di Arc Konferensi Guild Internasional.

Thomas awalnya mampu bertahan dalam pertarungan, tetapi pada akhirnya dia melepaskan kekuatan penuh untuk mencoba mengalahkan Jin-Woo meskipun tidak berhasil. Jin-Woo nyaris membunuh Thomas tetapi mengurungkan niatnya. Ini adalah momen epik bagi Jin-Woo, dan kemampuannya untuk mengalahkan salah satu Hunter terkuat di dunia adalah momen  yang membuktikan kekuatannya tumbuh secara signifikan.

5. Jin-Woo di Solo Leveling Menghentikan Raja Semut Jahat

jin-woo di solo leveling

Raja Semut adalah salah satu monster paling kuat yang muncul di seluruh Solo Leveling dan dia mendatangkan malapetaka yang luar biasa di Pulau Jeju. Setelah membunuh delapan Hunter S-Rank, Raja Semut adalah monster menakutkan yang harus diperhitungkan. Hebatnya Jin-Woo mampu mengalahkan Raja Semut

Baca juga  3 Link Nonton Anime Hunter X Hunter Legal dan Gratis

Pasukan bayangan Jin-Woo membantai sekutu Raja Semut, dan Jin-Woo dengan cepat memburu Raja Semut dan membunuhnya dengan mudah. Menyadari kekuatan besar Raja Semut, Jin-Woo kemudian menghidupkannya kembali, mengubahnya menjadi Beru, salah satu Prajurit Bayangan terkuat di Solo Leveling dalam prosesnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *