4 Karakter yang Mampu Dikalahkan Hajime Kashimo Anime Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen sukses besar sejak debutnya pada tahun 2018 sebagai manga, dan dengan cepat menjadikan seri ini sebagai salah satu Shonen paling populer di generasi modern.

Ada banyak penampilan karakter jahat, termasuk penyihir kejam yang diperkenalkan selama Arc Game Pemusnahan, Hajime Kashimo.

Karakter ini memang tidak sepenting antagonis utama Jujutsu Kaisen, namun ia memainkan peran utama dalam Game Pemusnahan sebelum akhirnya dikalahkan oleh Kinji Hakari.

Meski demikian, penyihir kuno ini masih menjadi salah satu karakter paling kuat di seluruh seri. Sehingga tak heran kalau banyak karakter yang mampu ditaklukan olehnya.

Dilansir dari CBR, berikut ini karakter kuat yang bisa dikalahkan oleh Hajima Kashimo.

1. Yorozu

Jujutsu Kaisen

Yorozu, penyihir yang mengendalikan tubuh Tsumiki, adalah salah satu individu terkuat dari Era Heian. Seperti Hajime Kashimo, tujuan terbesarnya dalam hidup adalah mengalahkan Ryomen Sukuna.

Namun, Yorozu sering kali tidak fokus selama pertarungannya, sehingga kecil kemungkinannya dia akan cukup fokus melawan Kashimo yang memiliki teknik Mythical Beast Amber. Selain itu, Yorozu tidak mampu memaksa Sukuna untuk menggunakan teknik kutukannya, sedangkan Kashimo mampu melakukan hal itu.

2. Uraume

Jujutsu Kaisen

Dalam beberapa kesempatan, Uraume membuktikan dirinya sebagai petarung yang cakap melakukan pertahanan dari pertemuan dengan orang-orang seperti Satoru Gojo, Yuki Tsukumo, dan Kinji Hakari. Hal ini membuktikan bahwa penjahat sedingin es itu berada pada level yang sama dengan Penyihir Kelas Khusus.

Namun, tanpa manfaat dari Ekspansi Domain Hakari, Uraume masih rentan terhadap efek listrik Hajime Kashimo, yang hampir memusnahkan orang-orang seperti Hakari dalam satu pukulan.

Baca juga  Sinopsis dan Link Nonton Anime Record of Ragnarok

3. Suguru Geto

Jujutsu Kaisen

Meskipun Geto menemui ajalnya sebelum waktunya di tangan Yuta Okkotsu, teknik Manipulasi Roh Terkutuknya membuatnya hampir sama serbagunanya dengan sosok seperti Kenjaku.

Meski begitu, itu masih belum cukup untuk menjamin kemenangannya melawan Hajime Kashimo, yang wujud Mythical Beast Amber-nya jauh melampaui Maksimum Geto: serangan Uzumaki.

4. Jogo

Jujutsu Kaisen

Sebagai Disaster Curse pertama yang benar-benar menunjukkan kekuatannya di Jujutsu Kaisen, Jogo akan selalu menjadi favorit para penggemarnya. Penjahat yang kurang ajar dan sombong ini membuat kehadirannya terasa di sepanjang beberapa arc pertama serial ini

Antara Jogo dan Hajime Kashimo, sulit untuk mengatakan karakter mana yang lebih mampu melawanthe King of Curses. Namun, karena Kashimo bertarung melawan Sukuna versi reinkarnasi penuh yang berlengan empat, dapat dikatakan bahwa penampilannya lebih mengesankan, menunjukkan bahwa ia hanya mengalami sedikit kesulitan dalam mengalahkan Jogo.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *