Sutradara Film Godzilla Jadi Pengarah Film Jurassic World 4

Film jurassic world 4

Film Jurassic World yang akan datang sedang menyiapkan sutradara baru setelah negosiasi David Leitch gagal.

Sebelumnya diumumkan bahwa film Jurassic World sedang mempercepat proses produksinya. Hal ini dilakukan karena direncanakan akan rilis pada tahun 2025. David Leitch sempat dilaporkan dalam pembicaraan untuk mengarahkan film tersebut, namun gagal dalam negosiasi.

Dilansir Variety, kini terungkap bahwa Gareth Edwards menjadi kandidat sutradara baru dan sedang dalam pembicaraan dengan Universal Pictures. Saat ini skenario Jurassic World masih ditulis oleh David Koepp, yang ikut menulis film Jurassic Park pertama bersama penulis Michael Crichton sebelum menulis sekuelnya, The Lost World: Jurassic Park.

Gareth Edwards memang punya pengalaman dalam membuat film-film monster. Ia dikenal karena meluncurkan MonsterVerse dengan mengarahkan reboot Godzilla yang dirilis pada tahun 2014.

Film jurassic world 4

Waralaba tersebut tetap populer dan berkelanjutan, dengan Adam Wingard akan merilis seri berikutnya (Godzilla x Kong: The New Empire) pada bulan Maret. Edwards juga dikenal karena menyutradarai Rogue One: A Star Wars Story tahun 2016 , yang merupakan prekuel dari film Star Wars.

Baru-baru ini, Edwards menulis dan menyutradarai The Creator, sebuah film yang dirilis pada tahun 2023 yang dinominasikan untuk dua Academy Awards (Efek Visual Terbaik dan Suara Terbaik).

Film yang belum diberi judul resmi ini kabarnya direncanakan sebagai semacam soft reboot. Meskipun mungkin terkait dengan film-film sebelumnya, film ini akan memperkenalkan karakter-karakter baru dan meluncurkan alur cerita yang sepenuhnya baru.

Belum jelas apakah ada karakter dari film Jurassic Park dan Jurassic World sebelumnya yang akan ditampilkan dengan cara apa pun. Detail plot spesifik untuk film ini juga masih dirahasiakan.

 

 

Baca juga  Kolektor Harus Punya! Konsep Unik McFarlane Toys untuk Action Figure Film Batman & Robin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *