Rumor Baru Fantastic Four Muncul Setelah Pedro Pascal Posting Ini

Rumor baru Fantastic four menggunakan konsep multiverse MCU

Aktor yang memerankan Reed Richards dari Fantastic Four yakni Pedro Pascal memberikan reaksi terhadap pengumuman resmi casting film Marvel Cinematic Universe. Postingan yang diunggah di media sosial Instagram ini membuat penggemar berspekulasi tentang latarnya yang pada akhirnya menimbulkan rumor baru Fantastic Four.

Diposting pada 14 Februari, ┬áPascal merilis gambar promosi dari Fantastic Four yang menggambarkan dia dan rekan-rekannya untuk film superhero blockbuster MCU mendatang. Gambar bertema Hari Valentine tersebut disertai dengan caption, “From our family to yours,” dan hashtag #AllYouNeedIsLove.

Hal ini memicu perbincangan di kalangan pecinta MCU mengingat itu juga merupakan judul lagu hits terkenal The Beatles. Akibatnya, rumor baru Fantastic Four ini berfokus pada setting film yakni di masa lalu, mirip dengan Captain America: The First Avenger dan Captain Marvel.

Marvel mengonfirmasi bahwa Pascal akan menjadi Reed Richards alias Mister Fantastic dari MCU. Ia akan bersama Vanessa Kirby (Sue Storm/Invisible Woman), Ebon Moss-Bachrach (The Thing) dan Joseph Quinn (Human Torch). Bersamaan dengan pengumuman pemeran Fantastic Four, Marvel memposting logo resmi baru untuk film reboot Fantastic Four, serta tanggal rilis terbarunya.

Rumor baru Fantastic four

Meskipun nama-nama seperti Adam Driver dan Jake Gyllenhaal dikaitkan untuk memerankan Mister Fantastic di Fantastic Four, Pascal telah dilaporkan sebagai pilihan utama Marvel untuk peran tersebut sejak November lalu. Bagi Pascal, reboot Fantastic Four menambah jadwal kesibukannya.

Saat ini aktor keturunan Chili-Amerika sedang syuting Musim 2 dari serial drama pasca-apokaliptik HBO pemenang penghargaan, The Last of Us. Selain itu, ia akan membintangi film Star Wars mendatang, The Mandalorian & Grogu, yang akan mulai diproduksi tahun ini di bawah bimbingan sutradara dan produser, Jon Favreau.

Baca juga  6 Superhero DC yang Layak Mengangkat Mjolnir

Reboot Fantastic Four dari MCU berharap dapat mengembalikan gairah penggemar untuk franchise film tersebut setelah film-film terbarunya kesulitan mendapatkan pujian kritis dan komersial yang kuat. Fantastic Four versi tahun 2005 menghasilkan $333,5 juta dibandingkan anggaran $100 juta, namun menghasilkan ulasan negatif setelah dirilis.

Sedangkan sekuelnya pada tahun 2007, Rise of the Silver Surfer, memperoleh keuntungan yang lebih kecil dan juga mengecewakan tanggapan. Lalu, ada reboot tahun 2015 yang dibintangi Miles Teller dan Michael B. Jordan, yang menarik rating kritis 9% di Rotten Tomatoes dan menjadi bom box-office.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *