Link Nonton Anime Dead Mount Death Play, Gratis

nonton anime Dead Mount Death Play

Bagi kalian yang gemar menonton anime Seinen Reverse Isekai mungkin nonton anime Dead Mount Death Play bisa menjadi pilihan yang tepat. Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini pertama kali dirilis untuk Spring 2023.

Meski tidak sepopuler anime seinen lainnya, bukan berarti anime Dead Mount Death Play tidak menarik untuk ditonton. Bahkan jalan cerita dari anime ini dijamin membuat kamu penasaran bagaimana akhir dari cerita dengan tokoh utama Calamity Cruiser alias Shagrua.

Di akhir artikel ini Penggemarvel.net akan memberikan rekomendasi untuk menonton bahkan mendownload anime ini. Namun sebelum itu, yuk simak penjelasan singkat tentang Dead Mount Death Play.

Sinopsis Nonton Anime Dead Mount Death Play

nonton anime Dead Mount Death Play

Anime Dead Mount Death Play bukan berlatar belakang bumi melainkan dunia lain. Ceritanya dimulai dengan pertarungan antara tokoh Calamity Cruiser dengan Corpse God.

Mereka adalah ahli sihir hebat yang memiliki mata iblis, sebuah kemampuan melihat roh. Calamity Cruiser alias Shagrua menggunakan sihirnya untuk kebaikan. Sementara Corpse God justru memanfaatkan kekuatannya untuk memuaskan ego.

Suatu ketika keduanya melakukan pertarungan sengit. Corpse God pun mengaktifkan sihir untuk bereinkarnasi. Sayangnya sihir ini pula yang membawa jiwanya terjebak di tubuh seorang remaja bernama Polka Shinoyama.

Dari sinilah petualangan anime Dead Mount Death Play dimulai. Corpse God yang baru saja mendapatkan tubuh barunya itu ternyata diburu oleh orang-orang yang berhubungan dengan supranatural.

Di saat itu Polka bertemu dengan Takumi Kuruya dan Lisa Kuraki. Ketiganya pun menjadi sekutu sepanjang cerita. Pertanyaannya apakah Corpse God yang kini berada di tubuh Polka tetap menjadi jahat? Kalau ingin mendapatkan jawabannya yuk nonton anime Dead Mount Death Play.

Baca juga  6 Fakta Setelah Menonton Spider-Man: Into the Spider-Verse (Spoiler)

Link Nonton Anime Dead Mount Death Play

nonton anime Dead Mount Death Play

Dead Mount Death Play sendiri digarap oleh Geek Toys, salah satu studio anime yang belum lama berdiri. Anime ini pertama kali dirilis 11 April 2023 hingga 27 Juni 2023 denganĀ 12 episode untuk season pertama.

Nah, untuk menonton anime ini, di mesin pencarian Google ada banyak situs yang menyediakan layanan menonton gratis. Salah satunya adalah Kusagiri.Asia. Di situs ini bahkan kalian bisa mendownload anime Dead Mount Death Play secara cuma-cuma.

Itulah rekomendasi nonton anime Dead Mount Death Play. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *