Link Nonton Film Eternals Marvel

Nonton film eternals marvel

Eternals merupakan film ke 25 dari MCU Marvel Studios dan menjadi salah film fase keempat. Film ini menampilkan banyak superhero yang belum pernah tampil sebelumnya. Dirilis pada tanggal 10 November 2021, Eternals menggunakan latar waktu setelah Avengers-End Game. Berikut infomasi seputar nonton film Eternals Marvel Studio.

Sinopsis Film Eternals Marvel Studios

Eternals garapan Marvel Studios menceritakan tentang munculnya kelompok pahlawan super bernama Eternals yang berasal dari luar planet bumi. Pahlawan tersebut antara lain: Ajak, Sersi, Kingo, Ikaris, Phastos, Sprite, Druig, Makkari, Gilgamesh, dan Tenna.

Mereka dikirim oleh Celestian Arishem untuk menjalankan misi menyelamatkan bumi dari invasi monster bernama Deviants.

Kekacauan yang diakibatkan oleh Thanos untuk menghabiskan setengah dari populasi manusia ternyata menimbulkan permasalahan baru. Penghapusan populasi tersebut ternyata mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. Sehingga Deviants muncul kembali dan memiliki energi yang lebih kuat. Deviant bangkit dan mulai melakukan aksi jahatnya.

Kenalan dengan Pemerannya Sebelum Nonton Film Eternals Marvel

Nonton film eternals marvel

Film Eternals dari MCU disutradarai oleh Chloe Zhao. Skenario filmnya disusun oleh Patrick Burleigh, Ryan Firpo, Kaz FIrpo, dan Chloe Zhao yang ikut bertanggung jawab terhadap skenarionya. Film ini juga menggandeng beberapa pemain hebat dan ternama.

Baca juga  Marvel Rilis Kartu Tarot, Ada Karakter Wolverine, Loki, dan Lainnya

1. Richard Marden, sebagai Ikais

Memerankan Ikaris yang merupakan generasi ketiga dan lahir 20 ribu tahun lalu. Ikaris adalah sosok anggota Eternals yang terkuat dan memiliki kekuatan tembakan sinar energi dari mata, teleportasi, dan dapat terbang.

2. Angelina Jolie, sebagai Thena

Memerankan sosok Thena putri Zuras yang memiliki kekuatan super dan dapat bertarung dengan berbagai macam senjata. Ia memiliki kemampuan terbang, kecepatan yang tinggi, dan telepati.

3. Salma Hayek, sebagai Ajak

Sosok Ajak dalam komik adalah laki-laki, namun di film digambarkan sebagai tokoh perempuan. Memiliki sikap keibuan dan bijaksana. Kemampuannya juga dapat melakukan telepati, terbang, dan menyembuhkan.

4. Gemma Chan, sebagai Sersi

Sersi digambarkan sebagai tokoh yang memiliki empati tinggi terhadap manusia. Bahkan ia rela hidup di New York bersama para manusia. Kemampuannya dapat menarik molekul objek dan mengubahnya menjadi apa saja.

5. Ma Dong Seok, sebagai Gilgamesh

Nonton film eternals marvel

Aktor korea terkenal ini memerankan Eternals yang terkuat. Ia memiliki banyak julukan yaitu Hercules, Samson, Beowulf, dan Atlas karena kekuatannya yang luar biasa. Pukulannya sangat kuat. Daya tahan tubuhnya juga luar biasa dan dapat memanipulasi energi sehingga kebal terhadap racun.

6. Broan Tyree Henry, sebagai Phastos

Karakter Phoas yang diperankan memiliki kekuatan seperti terbang dan kecepatan yang luar biasa. Phoas mahir dalam teknologi dan senjata. Palu spesial yang dimilikinya pun dapat memancarkan energi yang kuat.

7. Barly Keoghan, sebagai Druig

Karakter Druig adalah penyendiri. Ia merupakan sepupu dari Ikaris yang memiliki kemampuan dapat mengendalikan pikiran, memanipulasi materi, telepati, dan terbang.

8. Lauren Riddlof, sebagai Makkari

Perannya sebagai Makkari memiliki kemampuan berlari secepat cahaya. Ia juga memiliki tingkat reflex yang tinggi, serta mampu mengendarai banyak jenis kendaraan.

Baca juga  Iron Man Mark 85, Armor yang Menggantikan Thanos Gauntlet di Akhir Avengers: Endgame

9. Kumail Nanjiani, sebagai Kingo

Aktor sekaligus komika dari Pakistan memerankan salah satu anggota Eternals. Kingo divisualisasikan sebagai tokoh yang terampil dan tinggal di India. Dalam film ini Kingo memiliki kekuatan dari energi kosmik.

10. Lia McHugh, sebagai Sprite

Karakter Sprite yang diperankan memiliki umur panjang. Ia adalah makhluk abadi yang dapat memanipulasi materi, dan terbang menciptakan ilusi.

Film ini sudah tayang lama di Bioskop. Bagi kamu yang belum sempat menontonya, kamu bisa streaming melalui aplikasi Disney+ di link https://www.disney.id/ . Pastikan kamu memiliki akun dan berlangganan untuk dapat menikmati filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar