3 Link Nonton Anime Hunter X Hunter Legal dan Gratis

link nonton anime hunter x hnter

Kepopuleran anime Hunter X Hunter sudah tidak diragukan lagi. Meski lama tidak mendapatkan kejelasan, anime buatan Yoshihiro Togashi ini telah memikat hati para penggemar. Bahkan tak sedikit yang sengaja menuliskan kata kunci “Link nonton anime Hunter X Hunter” di mesin pencarian Google.

Bahaya Link nonton anime Hunter X Hunter Ilegal

anime shounen terbaik link nonton anime hunter x hunter

Alasannya tentu saja agar bisa menonton anime ini, sukur-sukur dapat link nonton anime Hunter X Hunter secara gratis. Namun, saat kamu menggunakan kata kunci “Link nonton anime Hunter X Hunter”, kamu harus siap-siap menghadapi situs-situs tidak resmi alias ilegal.

Situs ini memang terlihat biasa saja, namun terkadang situs ilegal biasanya menyimpan malware berbahaya yang bisa meretas data ponsel kamu. Masalah lainnya yakni iklan-iklan judi online yang terpampang jelas di situs tersebut,

Nah, untuk itu Penggemarvel.net akan memberikan link nonton anime Hunter X Hunter yang legal. Tapi sebelum itu yuk simak tentang informasi singkat anie Hunter X Hunter.

Informasi Singkat Anime Hunter X Hunter

link nonton anime hunter x hnter

Anime Hunter X Hunter pada awalnya muncul sebagai manga yang terbit di majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998. Meski seringkali manga ini mengalami hiatus sejak tahun 2006, penggemar setianya tetap menunggu hingga ceritanya selesai.

Bahkan, Hunter X Hunter berhasil mendapatkan kesuksesan luar biasa karena menjadi salah satu seri manga terlaris terbitan Shueisha. Hunter X Hunter berhasil terjual sebanyak 72 juta kopi di Jepang saja hingga tahun 2018.

Hunter X Hunter juga memiliki spin-off berjudul Kurapika Tsuioku-hen, manga dua bagian yang ditulis oleh Togashi. Spin-off ini diterbitkan pada 3 dan 10 Desember 2021 di Weekly Shonen Jump. Kemudian penulis Tokyo Ghoul, Sui Ishida membuat storyboard sebanyak 69 halaman yang menggambarkan masa lalu Hisoka yang dirilis secara digital di Shonen Jump+ pada 2 Juni 2016.

Baca juga  4 Karakter yang Mampu Dikalahkan Hajime Kashimo Anime Jujutsu Kaisen

Sinopsis Hunter X Hunter

link nonton anime hunter x hnter

Hunter X Hunter berfokus pada tokoh utama Gon Freecss yang berjuang mencari ayahnya yang telah pergi sejak ia lahir. Namun untuk bisa bertemu ayahnya, ia harus menjadi Hunter handal dan petualangan pertamanya adalah ujian seleksi Hunter.

Selama ujian seleksi ini, ia bertemu beberapa sahabat yakni Kilua, Kurapika dan Leorio. Awalnya Kilua gagal menjadi Hunter karena ulah kakaknya. Namun di petualangan berikutnya, Kilua lulus dengan mudah bahkan mengalahkan ribuan peserta lainnya.

Apakah Gon berhasil bertemu dengan ayahnya? dan seperti apa petualangan dari Kilua, Kurapika dan Leorio?

Link Nonton Anime Hunter X Hunter

link nonton anime hunter x hnter

Seperti yang dijelaskan di paragraf pertama, link nonton anime Hunter X Hunter memang sangat mudah ditemui di Google. Namun tidak semua link anime yang muncul legal, sehingga kalian harus berhati-hati dan selektif untuk mencari link nonton anime.

Kalau tak mau pusing, Penggemarvel.net memberikan beberapa link nonton legal dan beberapa diantaranya bisa kalian nonton secara gratis. Kalian hanya butuh modal kuota saja atau bahkan bisa numpang di WiFi tetangga.

Pertama, kamu bisa menontonnya di Netflix dengan link https://www.netflix.com/id/title/70300472. Namun, untuk bisa menonton anime di sini, kalian diharuskan berlangganan terlebih dulu. Agar bisa menghemat biaya langganan solusinya bisa membeli akun sharing.

Kedua, link nonton anime Hunter X Hunter di iQiyi di https://www.iq.com/album/hunterxhunter-2011-2exelhzrmgt?lang=id_id. Nah, untuk iQiyi kamu bisa menontonnya secara gratis. Kamu mungkin sesekali akan melihat iklan saat menonton di sini tapi hal itu tak begitu masalah.

Ketiga, kamu bisa menontonnya di Viu dengan link https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1214569/Hunter-x-Hunter. Seperti iQiyi, kamu bisa nonton anime Hunter X Hunter secara gratis.

Itulah 3 link nonton anime Hunter X Hunter yang bisa kamu pilih. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi kalian untuk bisa menonton anime Hunter X Hunter dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Baca juga  Penjelasan Pengguna Sharingan di Anime Naruto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar