2 Link Baca Manga Attack on Titan, Gratis

Baca manga attack on titan

Manga Attack On Titan Final dinilai sukses menarik hati para penggemarnya sekaligus menguras emosi. Attack on Titan tidak hanya dalam bentuk manga saja, namun juga sudah diadaptasi menjadi serial anime. Bagi kamu yang ingin mencari link baca Manga Attack On Titan, kamu bisa membacanya lewat link gratis dan legal yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Rangkuman Cerita Manga Attack On Titan

Baca manga attack on titan

Manga Attack On Titan atau aslinya bernama Manga Shingeki no Kyojin merupakan sebuah komik yang ditulis oleh Isayama dan Hajime. Komik ini pertama kali diterbitkan pada 9 September 2009.

Dalam ceritanya mengisahkan tentang suatu hari dimana manusia menerima pengingat yang suram. Mereka hidup dalam ketakutan terhadap para raksasa atau yang disebut Titan dan dipermalukan untuk tinggal di sebuah kandang yang disebut tembok.

Lebih dari satu abad teror menghantui para warga dengan kedatangan raksasa bernama Titan yang tanpa ampun melahap manusia. Tidak ada pilihan lain, manusia-manusia tersebut segera membangun tembok pelindung untuk melindungi diri mereka dari serangan Titan.

Beberapa decade setelahnya, Eren Yeager yaitu seorang anak laki-laki yang tumbuh di dalamtembok hanya mengetahui kedamaian. Eren Yeager dan teman-temannya yang bernama Mikasadan Armin bermimpi menjelajahi dunia yang luas di luar tembok. Namun, tidak ada satuorangpun yang keluar dari tembok tersebut kecuali para militer.

Tembok tersebut menjadi tempat berlindung yang aman hingga akhirnya para Titan berhasil menembus dinding tembok serta menghancurkan kedamaian manusia disana. Lalu bagaimana kehidupan manusia-manusia itu selanjutnya? Kamu harus membaca komik manga ini hingga selesai. Dijamin seru dan menegangkan!

Baca juga  Link Nonton Anime Initial D, Legal!

Karakter Utama Manga Attack On Titan

Link baca manga attack on titan

Bicara tentang cerita, pastinya tidak terlepas dari tokoh utama dan karakternya. Dalam ceritaManga Attack On Titan terdapat tiga karakter utama yang menjadi pusat cerita:

1. Eren Yeager

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Eren Yeager. Eren Yeager mendedikasikan diri untuk memberantas Titan sejak melihat ibunya ditelan oleh salah satu Titan. Namun ia pun juga ditelan oleh Titan berjanggut selama menjalankan misi pertamanya.

Ia segera muncul kembali sebagai Titan setinggi 15 meter yang bertarung dengan Titan lain di tempat yang sama. Kemampuan Eren sebagai Titan menjadikan dirinya sebagai target banyak pihak untuk membasmi para Titan.

2. Mikasa Ackerman

Mikasa adalah seorang anak yatim Piatu. Ia merupakan teman masa kecil Eren yang diambil menjadi bagian dari keluarganya. Eren menyelamatkan hidup Mikasa dan memberikan sinyal ikonik. Mikasa merupakan gadis pendiam dan tertutup. Dia mempertahankan ekspresinya yang tabah.

Ayah Mikasa memiliki garis keturunan Eldian yang dimodifikasi untuk menciptakan tentara yang super setara dengan kekuatan Titan. Ketika di bawah tekanan, kemampuan yang diwariskan secara genetic ini memungkinkan keturunannya yaitu Mikasa mengakses pengalaman pertempuran leluhur mereka.

3. Armin Arlert

Armin Arlert juga merupakan teman masa kecil Eren yang bergabung di Pramuka untukmencoba mewujudkan mimpinya melihat dunia. Saat Armin masih muda, orang tuanya mencoba menjelajah ke luar tembok dengan membuat balon udara panas.

Namun sayangnya ditemukan oleh Pasukan Dalam Negeri Pertama hingga akhirnya dibunuh. Armin pun dibesarkan kakeknya. Kakek Armin ternyata memiliki buku illegal tentang dunia di luar tembok yang akhirnya dibaca oleh Armin.

Link Baca Manga Attack on Titan

Anime dewasa terbaik

Bagi kamu yang penasaran tentang jalan cerita Attack on Titan, kamu dapat membaca komiknya melalui versi online. Berikut ini link baca manga Attack on Titan yang dapat kamu akses hingga episode final. https://komiku.id/manga/shingeki-no-kyojin/ dan https://kodansha.us/series/attack-on-titan/

Baca juga  9 Pedang Zoro di One Piece, Nomor 7 Kecil Banget

Itulah sekilas mengenai manga Attack on Titan yang mengisahkan tentang kehidupan manusia di tengah serangan para raksasa. Ada 139.5 Chapter yang bisa kamu baca. Pastikan kamu membacahanya di link yang resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar