Kevin Feige Berikan Logo Alternatif Deadpool 3

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan logo alternatif Deadpool 3 saat menghadiri Saturn Awards 2024 pada 4 Februari.

Saat mempersembahkan penghargaan Lifetime Achievement khusus kepada para pemeran Star Trek: The Next Generation, Fegie terlihat mengenakan topi baseball Deadpool 3 dengan logo yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Logo alternatif Deadpool 3 ini terlihat memadukan topeng Deadpool dan penutup kepala Wolverine. Pengungkapan sederhana ini, melalui Diskusi Film di X , menimbulkan banyak perhatian di media sosial dan sejak itu telah dibagikan oleh lusinan pengguna.

Logo alternatif deadpool 3

Logo alternatif Deadpool 3 yang baru bukan satu-satunya detail pada topi baseball Feige. Penggemar bermata elang yang menyaksikan Saturn Awards memperhatikan (dan mengambil tangkapan layar) apa yang mungkin menjadi judul resmi film tersebut di bagian belakang topinya.

Namun, selain beberapa huruf buram, teks dalam gambar sama sekali tidak dapat dilihat. Hal ini tidak menghalangi para penggemar Marvel untuk mencoba menguraikannya, dengan beberapa orang berpendapat bahwa itu bertuliskan “Deadpool & Wolverine.” Yang lain percaya tulisan “Cars 4 Sale” selaras dengan sinopsis film.

Wade Wilson yang Kecewa Bekerja Sama Dengan Wolverine

Deskripsi resmi Deadpool 3 mengisyaratkan Wade Wilson yang kecewa ditarik kembali ke dunia pahlawan super ketika krisis melanda.

“Setelah menghadapi kemunduran profesional selama krisis paruh baya, Wade Wilson secara resmi pensiun dari Deadpool dan menjadi penjual mobil bekas. Namun ketika teman-temannya, keluarga, dan dunia dipertaruhkan, Deadpool memutuskan untuk mengeluarkan katananya dari masa pensiunnya. Dia merekrut orang-orang yang enggan dan waspadai Wolverine untuk tidak hanya berjuang demi kelangsungan hidup mereka tetapi, pada akhirnya, warisan mereka.”

Selain Reynolds dan Jackman, Deadpool 3 menampilkan pemain lain yang mengesankan seperti Jennifer Garner mengulangi perannya sebagai Elektra, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Morena Baccarin sebagai Vanessa.

Baca juga  10 Alasan Mengapa Namor MCU Sama Seperti Versi Komik

Sutradara Shawn Levy juga memberikan petunjuk tentang berbagai penampilan cameo, dengan Taylor Swift dan Halle Berry termasuk di antara nama-nama yang beredar. Deadpool 3 tayang di bioskop pada 26 Juli.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *