Kabar Menyedihkan Tentang Masa depan Film Solo Hulk di MCU

Film solo hulk

Mark Ruffalo membahas masa depannya sebagai Bruce Banner alias Hulk di Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, apa yang diutarakan Mark Ruffalo ini justru membuat banyak penggemar kecewa, terutama bagi para penggemar yang mengharapkan film solo Hulk si monster hijau ini.

Pembahasan mengenai masa depan film solo Hulk ia bahas dalam wawancara yang diselenggarakan di Festival Film Internasional Santa Barbara. Selama percakapan, Mark Ruffalo menjelaskan jika bos Marvel Studios Kevin Feige ingin Hulk versinya memiliki alur cerita sebagai karakter pendukung dalam film Avengers.

Film solo hulk

Sayangnya, Feige menjelaskan juga kalau Hulk tidak pantas mendapatkan film solonya sendiri. Apa yang diutarakan Ruffalo ini juga sekaligus mematahkan rumor bahwa film solo Hulk Secret Wars, atau proyek serupa sedang dalam masa pengerjaan

“Ya. Kevin [Feige] bertanya, ‘Apa yang ingin kamu lakukan?’ Dan dia berkata, ‘Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki film Hulk yang berdiri sendiri?’ Saya berkata, ‘Baiklah, saya ingin mengubahnya dari orang gila yang mengamuk menjadi karakter yang terintegrasi.’,” kata Ruffalo.

“ ‘Oke. Kami akan melakukan itu selama empat film. Kami tidak akan pernah memberi Anda Hulk yang berdiri sendiri. Tidak bermaksud untuk memecahkan gelembung Anda, tapi itu tidak akan [terjadi]. Jadi, kami akan melakukannya dalam empat film, bagaimana kedengarannya?,” lanjut bintang Dark Waters itu.

Akankah Hulk Muncul di Captain America: Brave New World?

Film solo hulk

Meskipun kurangnya minat Kevin Feige terhadap film solo Hulk mungkin mengecewakan bagi sebagian penggemar, Hulk masih menjadi bagian besar dari MCU di masa depan. Diyakini bahwa dia akan kembali di Captain America: Brave New World, yang akan menandai kembalinya dia di MCU setelah muncul di serial Disney+ She-Hulk: Attorney at Law. Meskipun tidak sama dengan film solo, ini akan memberikan kesempatan lain bagi penggemar untuk melihat Hulk kembali beraksi.

Baca juga  Cassandra Nova Bakal Jadi Villain di Deadpool 3, Begini Penampilannya

” Ya,” Ruffalo menjawab dengan blak-blakan ketika ditanya apakah Hulk hadir di Captain America: Brave New World. Ruffalo melanjutkan, ” Ya, itu akan menjadi luar biasa .” Hal ini memicu spekulasi bahwa ini berarti Hulk akan muncul di film tersebut.

Namun, laporan selanjutnya dari Variety mengklaim bahwa aktor tersebut “salah bicara”, dan bahwa Hulk tidak akan benar-benar muncul dalam film tersebut. Captain America: Brave New World akan dirilis di bioskop pada 14 Februari 2025.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar