James Gunn Berikan Bocoran Karakter Baru DCU

james gunn pamer karakter baru DCU

Pimpinan DC Studio James Gunn sering kali memberikan bocoran tentang proyek-proyek besar di DC Universe. Yang terbaru sutradara film Guardian of The Galaxy ini menyinggung soal karakter baru DCU.

Karakter baru DCU itu adalah  Captain Atom. Rumor ini muncul setelah Gunn mengungkapkan kalau dirinya sudah lama menjadi penggemar berat Captain Atom di Threads. Ia juga membagikan gambar sampul sang superhero di Instagram Story.

Captain Atom sendiri diciptakan oleh Joe Gill dan Steve Ditko. Namun karakter ini bukan untuk DC Comics melainkan Charlton Comics. Setelah perusahaan diakuisisi oleh DC Comics tahun 1980-an, barulah Captain Atom sepenuhnya menjadi milik DC Comics.

Seperti namanya, Captain Atom mampu mengubah bentuk. Kekuatan lainnya yakni kekuatan super, kecepatan dan daya tahan luar biasa. Karena kekuatan-kekuatan ini, salah satu anggota Justice League dalam beberapa dekade ini menjadi salah satu karakter tekuat di DC Comics.

Karakter baru DCU

Tentu saja Captain Atom yang menjadi karakter baru DCU ini masih sebuah rumor. Karena belum ada statemen resmi dari studio tentang kehadiran Captain Atom. Tapi, dengan postingan James Gunn tentang superhero ini bisa saja suatu saat Captain Atom benar-benar menjadi karakter baru DCU.

Saat ini James Gunn sendiri masih fokus dalam mengerjakan beberapa proyek yang nantinya akan dirilis setelah serial Creature Commandos salah satunya adalah Superman: Legacy. Proyek tersebut masuk ke dalam Chapter 1: Gods dan Monsters.

Berikut ini Film dan Serial yang masuk ke dalam Chapter 1: Gods dan Monsters:

Film

1. Superman: Legacy

Baca juga  Boyband RIIZE Naik Pesawat Ekonomi untuk Konser di Indonesia

2. The Authority

3. The Brave and the Bold

4. Supergirl: Woman of Tomorrow

5. Swamp Thing

Series

1. Creature Commandos

2. Waller

3. Lanterns

4. Paradise Lost

5. Booster Gold

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar