Ini Bocoran Terbaru Squid Game Season 2

Squid Game season 2

Di tahun 2024 Netflix telah mengonfirmasi beberapa film dan series yang akan dirilis dengan memberikan cuplikan teaser. Menariknya, di akhir tayangan, kita akan melihat sekilas Squid Game Season 2. Artinya, drama Korea thiller ini dipastikan bisa ditonton di tahun ini.

Detail tentang perilisan ini masih sedikit kecuali pengungkapan pemeran baru di serial ini, yang karakternya kemungkinan akan menggantikan ansambel utama musim pertama. Cuplikan Squid Game Season 2 juga mengonfirmasi kelanjutan langsung dari peristiwa episode terakhir Season 1.

Nantinya tokoh protagonis Seong Gi-hun sangat ingin bergabung kembali dengan putaran Squid Game berikutnya. Tujuannya kini bukan uang melainkan untuk menjatuhkan organisasi misterius di baliknya. Adegan ini juga mengonfirmasi kepada para penggemar bahwa cerita Squid Game masih jauh dari kata selesai.

Cuplikan Squid Game Season 2 muncul di akhir tayangan mendesis Netflix, membawa penggemar kembali ke bandara tempat Gi-hun terakhir terlihat. Dalam percakapan telepon antara Gi-hun dan Front Man (diperankan oleh Lee Byunghun), Front Man mengancam Gi-hun tentang konsekuensi dari keputusan Gi-hun untuk menghancurgan organisasi rahasia di Squid Game.

Saat Musim 1 berakhir, Gi-hun adalah satu-satunya peserta yang selamat dan menjadi pemenang hadiah Squid Game sebesar 45,6 miliar won (sekitar $38 juta). Gi-hun, memiliki banyak cerita di Musim 1 seperti kematian, aib seseorang, dan pengkhianatan.

Meski merasa muak dengan pencapaiannya, ia tetap memilih kehidupan yang lebih baik bersama putrinya di luar negeri. Pertemuan singkat dengan The Salesman (diperankan oleh Gong Yoo) membuat Gi-hun mengambil keputusan yang sulit.

Bisa Saja Tidak Ada Squid Game Season 2

Squid Game season 2

Pencipta Hwang Dong-hyuk sebelumnya mengonfirmasi bahwa Squid Game memiliki kesimpulan alternatif. “Kami sebenarnya bergulat antara dua skenario berbeda untuk bagian akhir,” katanya kepada Entertainment Weekly.

Baca juga  4 Daftar Film Korea Terbaik Netflix yang Layak Ditonton

“Ada satu, akhir alternatif lainnya, di mana Gi-hun akan naik pesawat dan pergi. Dan tentu saja ada satu di mana dia akan berbalik dan berjalan menuju kamera. Kami terus-menerus bertanya pada diri sendiri, apakah itu benar?,” lanjutnya.

Keberhasilan Squid Game telah melahirkan setidaknya satu spin-off resmi – Squid Game: The Challenge. Mereka mencoba untuk mentransformasikan turnamen dalam sebuah reality show game yang mendapat kontroversi dan sambutan beragam dari penonton.

Rumor tentang pembuatan ulang acara tersebut di Amerika juga telah muncul, dengan David Fincher dari Fight Club ditunjuk untuk mengarahkannyaSquid Game juga telah direplikasi dan diparodikan dalam berbagai adaptasi, termasuk mod pembuat untuk Roblox dan video YouTube Mr. Beast.

Saat ini Squid Game Season 2 masih belum memiliki tanggal rilis, namun Season 1 masih bisa kamu tonton di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *