Film Baru Tom Cruise akan Digarap, Tentang Apa?

Film baru tom cruise

Sebuah kabar terbaru datang dari aktor ternama Tom Cruise. Ia direncanakan akan menyiapkan film baru Tom Cruise bersama Warner Bros. Hal ini terjadi setelah Tom Cruise menandatangani kesepakatan besar dengan perusahaan tersebut.

Dilansir dari Deadline, Warner Bros. dan Legendary Entertainment sedang merencanakan film tanpa judul yang akan menampilkan Tom Cruise sebagai pemeran utama. Film baru Tom Cruise ini akan disutradarai oleh Alejandro G. Iñárritu.

Film ini juga menjadi film berbahasa Inggris pertama Alejandro G. Iñárritu sejak The Revenant tahun 2015, di mana ia memenangkan Oscar Sutradara Terbaik. Iñárritu juga dikenal karena menyutradarai film Michael Keaton Birdman yang terkenal, yang memenangkan Oscar untuk Sutradara Terbaik, Film Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik. Sementara film terbarunya adalah Bardo tahun 2022, False Chronicle of a Handful of Truths, sebuah drama Meksiko di Netflix.

Selain sutradara, Alejandro G. Iñárritu juga ikut menulis naskah film yang belum diberi judul tersebut bersama rekan penulis Birdman Alexander Dinelaris dan Nicolas Giacobone, serta Sabina Berman. Sementara untuk Tom Cruise, ia akan berperan sebagai produser di proyek tersebut selain menjadi bintang utama.

Tentang Apa Film Baru Tom Cruise Ini?

Film baru tom cruise

Satu pertanyaan menarik yang mungkin dimiliki penggemar adalah apa yang akan terjadi dalam kerja sama antara Tom Cruise dan tim Birdman. Sayangnya, belum ada detail plot yang dibagikan saat ini untuk film baru Tom Cruise. Namun kabar baiknya bagi penonton film yang muak dengan reboot, remake, dan sekuel adalah film baru ini akan menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal.

Apapun idenya, dengan cepat menarik minat Cruise, yang dilaporkan sudah sepakat pada saat pertemuan pertamanya dengan sutradara. Iñárritu juga dilaporkan telah bertemu dengan aktor “terpilih” lainnya untuk peran potensial dalam film tersebut, namun belum ada nama yang diungkapkan.

Baca juga  Link Nonton Film Thriller Korea The Gangster, the Cop, and the Devil LEGAL

Proyek ini menandai kembalinya Tom Cruise ke Warner Bros., yang sudah lama tidak membuat film dengan studio tersebut selama dekade terakhir. Dia terakhir bekerja dengan Warner Bros. untuk film aksi fiksi ilmiah Edge of Tomorrow, yang dirilis pada tahun 2014.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Edge of Tomorrow 2 adalah salah satu proyek yang mungkin telah didiskusikan Cruise sejak menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros., dan Rekan main Cruise dari film pertama, Emily Blunt, menjelaskan bahwa dia senang untuk kembali.

Meskipun menguntungkan, kesepakatan Warner Bros. tidak eksklusif, dan Tom Cruise masih dapat bekerja dengan studio lain dalam proyek berbeda. Dia bersatu kembali dengan sutradara Edge of Tomorrow Doug Liman untuk film Universal Pictures yang berlatar luar angkasa.

Dia juga akan kembali dalam film Paramount mendatang Mission: Impossible 8, dan akan diikuti oleh sekuel Top Gun: Maverick. Sementara itu, Cruise dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berpotensi membintangi film terakhir Quentin Tarantino, The Movie Critic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *