Waktu Rilis Squid Game Musim 2 Diumumkan, Kapan?

Squid Game season 2

Saat debutnya yang pertama kali, drama Korea Squid Game telah mendapat kesuksesan yang sempurna. Bahkan, karena drakor thriller ini menimbulkan demam Squid Game di berbagai negara, termasuk Indonesia. Squid Game sendiri memulai debut musim pertamanya di platform streaming pada bulan September 2021.

Tak lama setelah musim pertama selesai, musim kedua dari drama ini langsung diumumkan. Sayangnya, sejak saat itu belum jelas kapan Squid Game musim 2 bisa direalisasikan. Netflix justru merilis reality show yang terinspirasi dari drama ini.

Nah, dilansir dari Deadline, kabar terbaru Squid Game musim 2 muncul. Dalam surat t investor bahwa Squid Game Season 2 akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2024 . Perilisan ini juga akan bersamaan dengan musim kedua The Diplomat and Empressdan musim 3 Bridgerton

“Ke depan, meskipun pemogokan tahun lalu menunda peluncuran beberapa judul, kami memiliki rencana yang besar dan berani untuk tahun 2024,” tulis dalam surat tersebut.

Akankah Squid Game Musim 2 Menegangkan Seperti Musim 1?

Squid Game musim 2

Dibuat oleh Hwang Dong-hyuk, Squid Game menampilkan kontes berisiko tinggi di mana ratusan pemain yang menghadapi kesulitan keuangan, bersaing untuk mendapatkan banyak uang dalam serangkaian permainan mematikan. Masing-masing terinspirasi oleh permainan yang biasa dimainkan orang-orang saat masih anak-anak.

Drakor Squid Game langsung menjadi hit bagi Netflix saat hadir pada tahun 2021, menjadi serial yang paling banyak ditonton di platform streaming. Serial ini juga mendapatkan banyak pujian dan mendapatkan banyak penghargaan besar, dengan Lee Jung-jae memenangkan Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Drama. Serial ini juga mendapat rating persetujuan 95% di Rotten Tomatoes.

“Butuh waktu 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Namun butuh 12 hari bagi Squid Game untuk menjadi serial Netflix paling populer yang pernah ada,” kata Hwang Dong-hyuk dalam pernyataan saat pembaruan diumumkan. 

Baca juga  Mau Nonton Drakor Flower of Evil Sub Indo? Cari Linknya Disini!

Squid Game musim 2

“Dan sekarang, Gi-hun kembali. Front Man kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin kembali. Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Young-hee, Cheol-su. Bergabunglah dengan kami sekali lagi untuk babak baru,” lanjutnya.

Tentu saja, tidak mengherankan jika Netflix melanjutkan cerita ke Squid Game musim 2, mengingat penghargaan acara tersebut. Kepopuleran serial tersebut juga melahirkan reality show Squid Game: The Challenge . 

Acara ini menugaskan pemain untuk berpartisipasi dalam permainan berdasarkan yang terlihat di Squid Game, tetapi tanpa melibatkan kematian yang sebenarnya, meskipun ada laporan tentang kontestan yang terluka selama pembuatan film. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *