Kabar Buruk! She-Hulk Musim 2 Tak Akan Pernah Terjadi

she-hulk musim 2

She-Hulk: Attorney at Law mendapat kabar yang kurang menyenangkan dari bintang utamanya Tatiana Maslany. Aktris serta produser asal Kanada itu mengatakan She-Hulk musim 2 tak akan pernah terjadi.

Hal tersebut diutarakan oleh Maslany saat menjadi bintang tamu Codenames LIVE! The New Class via Twitch. Saat itu ia ditanya soal kemungkinan She-Hulk musim 2 setelah dilaporkan dalam pengembangan di Marvel Studios.

Namun, aktris tersebut meremehkan kemungkinan tersebut. Maslany bahkan yakin kalau serial Disney+ kemungkinan besar tidak akan ditayangkan di She-hulk Musim 2 karena masalah anggaran. “Saya kira tidak. Saya pikir kami menghabiskan anggaran kami, dan Disney berkata, ‘Tidak, terima kasih,'” katanya.

She-Hulk Musim 1 menjadi salah satu serial MCU dengan anggaran tertinggi, mencapai $225 juta. Dilaporkan pada bulan Agustus lalu bahwa Marvel sedang merencanakan She-Hulk Musim 2, yang akan mulai berkembang setelah serangan WGA dan SAG-AFTRA.

Namun, komentar Maslany menunjukkan bahwa Marvel tidak berencana menghadirkan kembali serial tersebut dalam waktu dekat. Meskipun mendapat ulasan kritis yang terhormat, sebagian besar penggemar menyorot She-Hulk , bahkan serial ini memiliki salah satu skor Rotten Tomatoes terendah dari semua seri MCU yaitu 32%.

Serial ini menceritakan karakter Jennifer Walters, seorang pengacara lajang berusia 30-an yang merupakan sepupu Bruce Banner dan dapat berubah menjadi Hulk yang tinggi dan berkekuatan super sesuka hati. Namun, alur cerita serial tersebut mendapat beberapa kritik, begitu pula penggunaan CGI-nya.

Musim pertama juga berakhir dengan beberapa alur cerita yang menjuntai karena ada harapan untuk pembaruan seri ini. Meskipun masa depan She-Hulk di MCU masih menjadi misteri, presiden Marvel Kevin Feige menyatakan pada tahun 2019 bahwa penggemar akan melihat Jennifer dan alter egonya di rilis teater MCU di masa depan.

Baca juga  Karakter Marvel Terkuat yang Belum Terlihat di MCU

She-Hulk Musim 1 memulai serangkaian peruntungan beragam untuk acara MCU saat seri Fase 5 pertama, Secret Invasion, dengan anggaran yang hampir sama besar ($212 juta) namun mendapat umpan balik kritis yang jauh lebih buruk.

Sementara itu, acara MCU terbaru, Echo, memiliki skor kritis terburuk kedua di Rotten Tomatoes untuk serial MCU sebesar 72%. She-Hulk menampilkan Maslany membintangi bersama Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, Mark Ruffalo dan Charlie Cox.

Penggemar dapat melakukan streaming She-Hulk Musim 1 secara keseluruhan di Disney+.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *