Marvel Studios Buat Seri Iron Fist dengan Pemeran Utama Perempuan

Iron fist

Seiring dengan Daredevil: Born Again yang menghidupkan kembali seri Daredevil, rumor baru menunjukkan bahwa versi baru Iron Fist juga sedang dikerjakan oleh Marvel Studios.

Baru-baru ini, Marvel Studios mengakui bahwa Daredevil dan series yang terhubung secara resmi merupakan bagian dari kanon Marvel Cinematic Universe. Tengu saja hal ini membuka pintu bagi karakter dari acara seperti Iron Fist untuk muncul di MCU.

Menurut penikmat film Daniel Richtman, kini ada rencana untuk mengembangkan seri Iron Fist baru, tetapi dengan twist. Acara baru ini dilaporkan akan fokus pada pemeran utama wanita, dan dikatakan juga bahwa proyek tersebut berpotensi untuk dianimasikan.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Finn Jones, ingin kembali sebagai Danny Rand untuk seri baru. Namun, rumor yang beredar adalah dia akan muncul sebagai cameo bukan sebagai karakter utama.

Iron fist

Tidak disebutkan karakter mana yang akan menjadi karakter utama spin-off ini. Tetapi mudah untuk berspekulasi bahwa itu bisa jadi karakter itu adalah Colleen Wing, yang diperankan oleh Jessica Henwick dalam seri Iron Fist sebelumnya. Henwick juga pernah mengungkapkan harapannya untuk mengulangi peran tersebut di MCU.

“Dengar, cara kami meninggalkan Iron Fist , peringatan spoiler, Colleen memiliki kekuatan dan dia berada di tempat yang sangat bagus,” kata Henwick kepada ComicBook.com pada tahun 2021.

“Saya ingin mengulangi perannya kembali. Karakter itu sangat berarti bagi saya dan benar-benar mengubah hidupku. Dan aku ingin menjadi dirinya lagi suatu hari nanti, tapi itu harus menjadi tempat yang tepat, waktu yang tepat, dan naskah yang tepat, tapi jangan pernah berkata tidak,” lanjutnya.

Iron Fist dikembangkan untuk layar kecil oleh Scott Buck. Musim pertamanya debut pada tahun 2017, diikuti oleh musim kedua pada tahun 2018. Selain Finn Jones dan Jessica Henwick, Iron Fistjuga dibintangi oleh Tom Pelphrey, Jessica Stroup, Ramon Rodriguez, Sacha Dhawan, Alice Eve, David Wenham, dan Rosario Dawson.

Baca juga  Film Deadpool 3 Tanpa CGI, Sutradara Siap Dapat Resiko

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *