2 Link Baca Manga Tokyo Revengers Sub Indo, Legal

link baca maga tokyo revengers sub indo

Link baca manga Tokyo Revengers sub Indo adalah kata kunci yang biasa digunakan oleh para penggemar untuk mencari situs yang menyediakan membaca komik Tokyo Revengers secara online dengan bahasa Indonesia di mesin pencarian Goole

Sayangnya, tak semua situs yang disuguhkan oleh Google itu legal. Sehingga kamu harus lebih selektif saat mencari situs yang menyediakan link baca manga Tokyo Revengers sub Indo. Karena jika kamu membacanya di situs ilegal, ada kemungkinan situs tersebut dimasuki malware berbahaya.

Alih-alih baca manga Tokyo Revengers sub Indo secara nyaman. Kamu justru tak tenang karena bisa saja data di ponselmu diam-diam dicuri. Selain itu situs ilegal juga menampilkan iklan judi slot yang secara tidak langsung kamu mendukung perjudian tersebut.

Nah, kali ini Penggemarvel akan memberikan link situs baca manga Tokyo Revengers secara legal. Tapi sebelum itu, yuk simak tentang penjelasan singkat tentang manga karya Ken Wakui.

Sinopsis Manga Tokyo Revengers

Link nonton anime Tokyo Revengers dan link baca manga tokyo revengers sub indo

Tokyo Revengers adalah manga shounen yang diilustrakikan oleh Ken Wakui yang awalnya diterbitkan di majalah Weekly Shonen Magazine sejak bulan 2017. Kemudian manga ini dibundel menjadi 31 volume. Kepopuleran manga ini pun membuatnya diadaptasi menjadi anime.

Manga ini memiliki kisah yang menarik karena bercerita tentang petualangan seseorang pria bernama Takemichi Hanagaki yang tiba-tiba kembali ke masa lalu. Perjalanan waktu ini membuat tokoh utama ingin mengubah nasibnya di masa depan.

Dikisahkan jika Takemichi Hanagaki adalah seorang penganggura berusia 26 tahu. Ia adalah pria yang memiliki bakat apapun. Hingga suatu ketika Takemichi hampir mati tertabrak kereta. Saat sadar, ia ternyata kembali ke masa lalu dimana masih duduk di bangku SMP.

Baca juga  Selain One Piece, Ini Live-Action Keren yang Diadaptasi dari Anime

Dari sinilah petualangannya dimulai. Ia ingin menyelamatkan kekasihnya yang tewas akibat geng berandalan.  Untuk mengubahnya, Takemichi harus berada di puncak geng berandalan yang berada di wilayah Kanto. 

Namun, seperti apa petualangan Takemichi? Jika kamu sudah menonton anime Tokyo Revengers, mungkin tak ada salahnya untuk mengikuti cerita Tokyo Revengers dalam versi manga.

Link Baca Manga Tokyo Revengers Sub Indo

Link nonton anime Tokyo Revengers dan link baca manga tokyo revengers sub indo

Ada beberapa situs legal yang menyediakan layanan baca manga Tokyo Revengers. Sayangnya belum ada situs legal yang menyediakannya dalam versi bahasa Indonesia. Kalaupun ada itupun adalah situs ilegal, yang tentu saja tak aman untuk kamu baca secara online.

Namun, kalau kamu ambil positifnya, link baca manga Tokyo Revengers bahasa Inggris akan melatihmu untuk mengerti bahasa internasional ini. Sehingga selain kamu bisa membaca cerita Tokyo Revengers, kamu juga dapat belajar bahasa Inggris melalui komik.

Situs pertama yang menyediakan komik Tokyo Revengers versi bahasa Inggris adalah Azuki dengan link https://www.azuki.co/series/tokyo-revengers. Pilihan lainnya kamu bisa membaca komik Tokyo Revengers di kodansha.us melalui link https://kodansha.us/series/tokyo-revengers.

Itulah situs yang menyediakan baca manga Tokyo Revengers. Meski tak ada link baca manga Tokyo Revengers sub Indo yang legal, kamu bisa mendapat pilihan lain dengan membaca komik fisiknya yang disediakan di beberapa toko buku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *