Kenalan dengan 5 Role Game League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

Di jaman sekarang game online sudah bukan barang asing lagi. Agar permainan semakin mengasyikan, biasanya pengembang menyediakan berbagai item berbayar yang bisa kamu pilih. Tak heran kalau banyak para gamer mencari penyedia jasa top up untuk mengisi saldo mereka. Nah, salah satu situs penyedia layanan tersebut adalah Lapakreload.

Bermain Game Menjadi Lebih Seru

Seperti yang dijelaskan di paragraf pertama, dengan mengisi saldo digital di game-game yang dimainkan, gamer akan semakin nyaman memainkan game andalan mereka. Banyak item yang bisa kamu beli menggunakan uang digital tersebut.

Misalnya saja League of Legends: Wild Rift alias LOL Wild Rift. Di game buatan pengembang Riot Games ini banyak skin yang bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya seperti K/DA All Out skin hasil kolaborasi dengan grup K/DA, Lunar Beast skin mahal yang hadir di Wild Rift dan lain sebagainya. Beberapa skin tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan Top up Wild Rift.

Mengenal League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

Game League of Legends: Wild Rift dirilis pada tahun 2020 yang merupakan versi singkat dari game PC mereka League of Legends. Game ini bisa dimainkan di perangkat Android ataupun iOS dengan genre multiplayer. Yang artinya kamu harus bekerjasama tengan timmu untuk bisa mengalahkan lawan dengan menghancurkan Nexus mereka.

Rata-rata game ini berlangsung selama 15-20 menit per permainan dengan setiap tim terdiri dari 5 pemain. Setiap tim akan berlmba menghancurkan Nexus yang cuma bisa dihancurkan setelah semua menara di jalur lawan dihancurkan.

Baca juga  List Combo Gerakan Marvel vs Capcom Ps1 : Clash of Super Heroes

Namun, menghancurkan Nexus juga tidak mudah. Karena bangunan ini akan memberikan damage sangat tinggi dan lebih cepat dibandingkan turret yang akan menyerang pemain musuh yang mendekatinya. Sehingga dengan karater yang terus diupgrade tentu saja membuat tim kamu tidak mudah kalah.

Role League of Legends: Wild Rift yang Wajib Kamu Kenali

Seperti game pendahulunya League of Legends, ada lima role di permainan League of Legends: Wild Rift yang memiliki perannya masing-masing. Setiap role memiliki tugas serta jalur permainannya masing-masing. Ada saja sih role yang ada di League of Legends: Wild Rift?

1. Top Laner

League of Legends: Wild Rift

Pertama adalah Top Laner yang berugas menghancurkan tower milik lawan. Biasanya peran Top Laner menghabiskan waktu sendiri karena harus bertempur satu lawan satu dengan musuh. Jika kamu ingin menggunakan peran ini. Maka kamu harus memilih Champion yang mempunyai kemampuan defensif yang baik dengan damage cukup besar. Champion sepertu Fighter atau Assasin bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Mid Laner

League of Legends: Wild Rift

Kedua adalah Mid Laner. Peran ini biasanya menghabiskan waktu di tengah map untuk mengalahkan minion-minion musuh. Kamu harus memilih Champion dengan kemampuan efek area serta memberikan burst damage atau damage besar dengan waktu singkat. Champion yang cocok dengan peran ini adalah Mage.

3. Jungler

League of Legends: Wild Rift

Ketiga adalah Jungler. Role ini tak kalah penting dengan lainnya karena harus membutuhkan keahlian khusus. Peran Jungler adalah melawan para mosnter yang berada di hutan di area musuh. Champion yang cocok dengan peran ini adalah Tank. Karena mereka memiliki kemampuan efek pasif yang mempengaruhi gerak musuh.

4. Attack Damage Carry (ADC)

League of Legends: Wild Rift

Keempat adalah Attack Damage Carry atau disingkat ADC. Champio untuk role ini harus mampu memberikan serangan secara konsisten sehingga tipe Marksman adala Champio yang tepat. ADC bertugas mengumpulkan gold yang nantinya digunakan oleh seluruh tim serta memberikan serangan terakhir ke minion lawan.

Baca juga  Jadwal Rilis Solo Leveling Arise Terungkap, Kapan?

Peran ini merupakan bagian dari duo lane. ADC biasanya diperankan oleh Champion yang bertipe Marksman. Peran ini membutuhkan Champion yang mampu memberikan serangan secara konsisten.

5. Support

League of Legends: Wild Rift

Terakhir adalah Support. Meski namanya Support bukan berarti peran ini tak penting. Support adalah peran yang berfungsi membantu rekan satu tim, terutama ADC karena role ini memiliki area permainan yang sama. Support juga diharuskan memiliki kemampuan menambah health ke satu tim dan mengganggu pergerakan musuh. Champion yang cocok untuk role ini bertipe Support dan Tank

Itulah penjelasan singkat dari game League of Legends: Wild Rift dan lima role yang wajib kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar