Cara Kocak Dogpool Umumkan Syuting Deadpool 3 Selesai

Dogpool

Deadpool 3, satu-satunya film Marvel Cinematic Universe yang dirilis pada tahun 2024, secara resmi mengakhiri syuting. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Dogpool melalui Instagram, Merc With a Bark.

Di sana ia mengungkapkan kegembiraannya karena menyelesaikan debut MCU-nya dalam tigakuel Deadpool, yang ditampilkan sebagai salah satu varian pahlawan tituler.

“Kami bekerja keras, tapi itu sepadan,” tulisnya.

Anjing kocak ini juga memuji lawan mainnya Hugh Jackman, sutradara Shawn Levy dan kru atas profesionalisme mereka.

Meskipun menikmati pengalaman itu dan tidak ingin mengubah apa pun, Dogpool mengakui ada satu orang yang ‘sedikit ekstra untuk dihadapi’, sebuah gambaran untuk bintang Ryan Reynolds.

Meskipun varian Deadpool ini memaafkan Reynolds, dia mengaku meninggalkan sebuah hadiah pribadi yang sangat istimewa di trailernya.

Tak lama setelah postingan Dogpool, Reynolds membuat postingan emosional melalui X yang mengonfirmasi berakhirnya produksi Deadpool 3, disertai dengan foto set.

Aktor Wade Wilson ini mengakui akhir syutingnya datang dengan penuh air mata setelah fotografi utama menghadapi beberapa tantangan termasuk cuaca buruk dan pemogokan SAG-AFTRA sambil melontarkan sindiran ke arah Jackman.

Threequel Deadpool melanjutkan syuting pada November lalu setelah produksi dihentikan selama beberapa bulan karena pemogokan.

Dogpool akan Menjadi Salah Satu dari Banyak Varian

Dogpool ada di deadpool 3

Dogpool akan menjadi salah satu dari beberapa varian “Merc With a Mouth” yang muncul di seri Deadpool terbaru, dengan Kidpool, Lady Deadpool, dan lainnya juga dilaporkan akan tampil.

Kemunculan Dogpool pertama kali diketahui setelah Reynolds memposting foto anjing tak lama setelah berakhirnya pemogokan SAG-AFTRA, menampilkan warna Deadpool yang terkenal.

Di komik, Dogpool dikenal sebagai Mascara X. Ia merupakan anggota Korps Deadpool. Anjing ini memiliki faktor penyembuhan regeneratif dan sifat blak-blakan yang mirip dengan alter ego Wade.

Baca juga  The Falcon and the Winter Soldier Tak akan Berlanjut ke Musim 2

Deadpool 3 juga akan menampilkan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), Jennifer Garner (Elektra) dan Morena Baccarin (Vanessa). Terdapat pula rumor akting cemerlang dari Taylor Swift, Halle Berry dan Taron Egerton.

Sinopsis Deadpool 3

film superhero 2024 penayangan deadpool 3 ditunda

Namun ketika teman-temannya, keluarga, dan seluruh dunia dipertaruhkan, Deadpool memutuskan untuk mengeluarkan katananya dari masa pensiunnya. Dia merekrut Wolverine yang awalnya tidak mau.

Meskipun diberi nama Deadpool 3, film tersebut saat ini sedang dipromosikan sebagai Untitled Deadpool Movie oleh Marvel, sepertinya mengisyaratkan bahwa judul sebenarnya akan diumumkan pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *